ANDROID VERSION 1 : Mesin Kasir Touchscreen Murah


Setelah cukup banyak mesin kasir berbasis windows ( komputer kasir ) dan cash register, maka kami menyediakan untuk anda sebuah mesin kasir berbasis sistem operasi ( OS ) android.

Android Version 1 ini memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah dapat mendukung mobilitas anda. Sehingga anda dapat melakukan penjualan dimana pun dan kapan pun, karena Android Version 1 ini didukung software online berbasis sistem operasi ( OS ) android.

Spesifikasi paket mesin kasir Android Version 1 :
▪ Smartphone Android 5" / 7" (rec) + Dock
▪ Printer kasir thermal bluetooth 58mm
▪ Free software android


Sama hal nya dengan mesin kasir lainnya, sebelum dapat digunakan untuk melakukan transaksi penjualan, anda harus terlebih dahulu meng-input nama barang, kode barang, harga jual, dan jumlah stok barang.

Fitur software kasir android :
- Daftar item
- Kategori item
- Modifier
- Diskon
- Penjualan retail
- Laporan penjualan
- Daftar pelanggan
- Support penggunaan scanner barcode, baik wireless maupun usb port

Anda dapat mengakses website resmi software kasir ini melalui smartphone maupun komputer / laptop dengan terlebih dulu login menggunakan email registrasi anda, untuk memudahkan anda dalam meng-input nama barang, cek stok barang, laporan penjualan dan setting software lainnya, kapanpun dan dimanapun anda berada.

Dengan Android Version 1 ini anda dapat memiliki beberapa database untuk berbagai usaha, dalam satu software. Yang artinya dengan Android Version 1 ini anda dapat melakukan transaksi penjualan untuk berbagai usaha yang anda miliki.

Android Version 1 dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai usaha seperti toko retail minimarket supermarket, cafe / coffee shop, restoran, butik, dll.

Informasi lebih lanjut tentang mesin kasir Android Version 1 ini dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami sekarang juga.


Baca juga :
ANDROID VERSION 1 : Mesin Kasir Touchscreen Murah
ANDROID VERSION 2 : Mesin Kasir Touchscreen Online
ANDROID VERSION 3 : Mesin Kasir Touchscreen Cafe
ANDROID VERSION 4 : Mesin Kasir Touchscreen Resto
ANDROID VERSION 5 : Mesin Kasir Touchscreen Fast Food

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.