Cara membuat mesin kasir android dari smart phone anda

Cara membuat mesin kasir android dari smart phone anda.

Cara membuat mesin kasir android dari smart phone anda

Pada kesempatan kali ini hockey computindo akan mengulas bagaimana mudah nya membuat mesin kasir android memanfaatkan handphone atau gadget smart phone android anda.

langkah awal tentu download dahulu di play store beberapa sofwtare program kasir penjualan gratis.
selanjutnya untuk menjadikan mesin kasir android lebih elegan dan berfungsi dengan baik maka kita membutuhkan sebuah OTG dan USB HUB untuk melakukan koneksi dengan beberapa perangkat kasir seperti USB printer mini,Scanner barcode wirelless wifi, printer kasir mini bluetooth dan lain lain.

ketika program software kasir gratis sudah anda download dan pelajari maka mesin kasir android sudah siap untuk anda gunakan.
untuk menunjang kebutuhan mesin kasir android maka anda perlu untuk melengkapi beberapa peralatan kasir seperti printer kasir untuk mencetak struk kasir penjualan usaha anda, kemudian scanner barcode system jika dibutuhkan dalam membaca kode barcode produk.
setelah anda melengkapi kebutuhan akan mesin kasir android anda maka mesin kasir android siap untuk anda operasionalkan menunjang usaha anda.
dan sebagai optional agar lebih maksimal anda dapat melengkapi dengan mesin barcode portable untuk mencetak kode barcode usaha anda.
Berikut video demo bagaimana cara mesin kasir android dari smartphone bekerja dengan sangat baik dengan konfigurasi printer kasir mini bluetooth dan scanner barcode wifi system.

Kemudian bagaimana dengan penggunaan alat kasir yang menggunakan USB cable ??? tentu anda tetap membutuhkan OTG dan juga USB HUB untuk koneksi system nya.sebagai contoh demo video berikut ini.

Ketika kamu menggunakan apps pada playstore maka ada logo dari developer untuk kamu gunain kan,hal itu wajar kita wajib mengapresiasi karya dari mereka dan apalagi dibagikan secara gratis bukan, nah sekarang bagaimana cara nya kita membuat sebuah aplikasi sendiri dengan menggunakan dan memanfaatkan smartphone android kamu dalam bekerja ?? kalau untuk mencatat pembukuan saja maka solusi terbaik kamu dapat download source code point of sale yang secara gratis kami sediakan untuk membantu UKM , walau gratis sudah top dan pas deh untuk digunain. apa sih kelebihan menggunakan source code dari kita ini ?? selain gratis kamu juga lebih leluasa untuk melakukan perubahan pada kode yang sudah disediakan, artinya kamu bebas mengganti logo aplikasi dengan logo kamu sendiri, serasa kamu menciptakan aplikasi pos kamu sendiri deh, keren gak tuh.. bayangin transaksi dengan menggunakan logo dan semuanya bisa kamu customise sesuai kebutuhan mu, apalagi gratis.. makin wow kan..


Download source code project gratis disini →


Setelah download source code kamu wajib extract file itu untuk menjadi folder, hal yang dibutuhkan download dan install a webserver pada smartphone kamu untuk digunakan bekerja via smartphone, buat database mysql dan lakukan konfigurasi sesuai petunjuk source code yang kamu download lalu mulai menggunakan, keren gak tuh kamu bisa customise sesuai kebutuhan kamu upload gambar foto usaha kamu disitu monggo silahkan karean memang ini adalah source code yang kami bagikan secara gratis untuk dapat dikembangkan dan di lakukan perubahan lebih baik lagi. dan yang lebih keren lagi nih kamu bisa integrasikan antara smartphone kamu dengan all pc desktop kamu disini, bagaimana cara nya ?? kita wajib melakukan dan install clouds database kamu terlebih dahulu selanjutnya proses share data dilakukan langsung secara online makin keren gak sih.. yap ini adalah technology web app yang lebih maju saat ini dengan konfigurasi API dalam bekerja memungkinkan untuk interaksi dengan berbagai technology dan bahasa pemrograman dalam kebutuhan nya.
Widih keren dong bisa mengganti logo sendiri untuk mesin kasir mu yes.. tetapi ada tapi nya nih,, ini untuk membantu UKM indonesia agar dapat dengan mudah memanfaatkan source code kami, dengan harapan dapat membantu untuk pembukuan nya, terus ada perbedaan juga disini , dimana pada free version memang sudah ada beberapa yang dilengkapi laporan jika kamu sudah cukup dengan menggunakan free version maka gunakan untuk membantu usaha mu, terus jika membutuhkan yang lebih baik lebih lengkap dan lebih sempurna khusus nya untuk kebutuhan usaha bisnis dengan mesin kasir online plus integrasi secara langsung dengan website kamu hingga hadirnya APK android maka kamu dapat melakukan update dan upgrade ke layanan premium kami yes.. tidak ada paksaan untuk ini hanya sekedar informasi bahwasanya premium version lebih lengkap dan memiliki spesifikasi technology yang lebih modern dan terintegrasi secara keseluruhan.
Demikian informasi dari hockey computindo untuk tips dan trick bagaimana cara membuat mesin kasir android dari smart phone
Agar lebih mudah untuk membandingkan layanan free version dan premium maka berikut ini adalah ulasan premium web apps kami
Dan seiring dengan perkembangan maka bukan hanya sebuah mesin kasir yang dibutuhkan oleh pengusaha dan bisnis man saat ini, apa itu ?? beruntung lah kita karena kini kita hidup di era keterbukaan kebebasan dalam technology, dengan hadirnya technology yang lebih baru maka membantu menjadi semakin powerfull bukan hanya handling pembukuan saja, tetapi juga handle kebutuhan untuk promosi usaha di dunia online net, dengan website application .

Yap web app benar benar mewujudkan kemudahan dalam bekerja bukan sekedar aplikasi untuk mesin kasir online saja tetapi dilengkapi juga dengan sebuah content management system untuk mengatur kebutuhan akan update website secara real time online menggunakan web app, terintegrasi aplikasi kasir + website + APK android untuk staff dan APK android untuk pelanggan ini adalah revolusi terbaik untuk bisnis dan usaha.
Dan tentunya agar semakin lebih profesional wajib rasanya menggunakan mesin kasir all in one touchscreen yang elegan mewah dengan desain slim fashionable untuk menunjang transaksi kasir, penasaran dengan mesin kasir ini ?? yuk cek display mesin kasir disini →
Untuk stabilitas kekuatan dan daya tahan lama serta mudah nya terintegrasi dengan berbagai hardware kasir dalam bekerja maka windows os menjadi prioritas utama untuk basis sebagai point of sale kasir. selanjutnya menggunakan web app metode akan memudahkan serta membawa kita menjadi lebih mobile, clouds installasi aplikasi dan database memudahkan nya dalam integrasi all in one website aplikasi desktop software dan APK android dalam bekerja, kini kamu bisa membuat dan mendesain website kreasi mu sendiri hal ini dikarenakan system web app sudah tersedia content management system untuk bekerja dengan cepat dalam kebutuhan develope pembangunan dan pengembangan website , menu online order terintegrasi dengan produk secara lansgung hingga kebutuhan untuk cek laporan laporan detail serta input data hadir dalam web app di dalam nya

semakin mudah dengan menyentuh pelanggan via APK android untuk memudahkan pelanggan cek up to date mengenai informasi dari usaha dan bisnis, saat nya kini revolusi dengan menggunakan website application dalam bekerja untuk masa depan yang lebih baik.
Mulai sekarang dan pilih web app sesuai dengan kebutuhan dibawah ini.
Pilih Web App sekarang →
untuk informasi dan pemesanan serta konsultasi hubungi marketing staff kami.

mengenal mesin kasir lebih dekat
Pada dasarnya alat hardware ini digunakan dalam mencatat kebutuhan penjualan saja untuk tahap awal, dan kemudian dikembangkan menjadi sebuah laporan, banyak usaha dan bisnis masih menggunakan manual seperti tulis tangan dan hitungan manual, perlahan calculator membantu untuk proses penghitungan secara akurat dan pasti untuk meminimalkan human eror dalam proses penghitungan , selanjutnya hadir cash register atau biasa disebut dengan mesin kasir electronic , dan alat ini menjadi pilihan terbaik dimasanya karena kemudahan nya dalam membantu transaksi kasir saat penjualan , perlahan dengan berjalan waktu banyak pengguna mengeluhkan bagaimana proses penghitungan atau laporan penjualan harian tidak dapat dilakukan secara fleksibel, hal ini wajar karena system cashregister diwajibkan untuk melakukan print out semua penjualan dan total yang di dapat pada laporan harian , tentu ini memiliki efek pemborosan pada struk kasir karena proses cetak dilakukan untuk handling laporan detail omset harian , bayangkan jika toko atau usaha memiliki sebuah transaksi yang cukup besar maka alat ini kurang membantu khusus nya untuk kebutuhan audit report, selanjutnya muncul lah generasi baru ini adalah point of sale system yang menjadi awal kebebasan hingga saat ini, yap.. dengan pos system pengguna semakin terbantu dengan tambahan fitur stok inventori management, alur pembelian ke supplier, pengisian data produk supplier user hingga hak akses dan laporan laporan yang sudah terangkum secara langsung menjadikan kesempurnaan penggunaan nya, berawal dar DOS hingga ke os windows yang lebih stabil maka pos kasir ini semakin mencapai kesempurnaan nya. selanjutnya dari destkop version bekerja berkembang menjadi online mode, perbedaan nya operasional desktop version maka diwajibkan pengguna untuk cek laporan dan melakukan transaksi via device yang digunakan, maka ini akan membuat pengguna kurang mobile karena hal ini lah era online clouds menjadi opsi terbaik , tetapi kendala nya pada cost budget untuk memulai membangun server dan technology saat itu belum seperti saat ini, karena mahal nya biaya untuk menuju clouds system inilah alasan banyak perusahaan bisnis mengurungkan niat mereka untuk lebih mobile.perlahan tapi pasti mengikuti perkembangan ponsel dimasanya dimana nokia merelakan kedudukan nya pada blackberry dan disambung dengan samsung bersama OS android nya yang berjaya maka clouds saat ini bukan lah hal yang mahal untuk kebutuhan system informasi, beruntung dengan hadirnya android os yang juga membawa dampak positif atas cost budget kebutuhan online clouds system yang lebih murah, kita wajib bersyukur karena ini adalah era lintas generasi technology bisa kita lihat kehadiran berbagai program baru bahasa baru dan makin banyak nya developer berbakat menjadikan kompetisi menuju lebih baik semakin kompetitif, hadirnya APK android akan membantu menekan budget biaya kebutuhan mesin kasir menjadi lebih murah. dan ini menjadi point positif tentunya, dan kini berbangga lah karean dengan web app semua menjadi menuju lebih sempurna , apakah web app itu ?? bukan sekedar mesin kasir online saja di dalam nya tetapi hadir content management system dan APK yang terintegrasi , ini lah era revolusi digital menuju lebih baik, dengan menggunakan layanan web app maka tidak sekedar bekerja dengan mesin kasir kamu saja tetapi memudahkan kita untuk membangun dan membuat website plus online shop order dengan kreasi mu sendiri , sebuah technolgy yang benar benar powerfull untuk digunakan pada online metode, tentu saja dukungan APK android untuk staff bekerja dan pelanggan semakin menyempurnakan nya. maka web app adalah solusi terbaik dalam kebutuhan integrasi dan interaksi modern era milenial ini, pilihan dalam dunia bisnis dan usaha adalah mengikuti technology adalah solusi kebutuhan terbaik dalam bertahan berkembang hingga maju dan menghindari seleksi eliminasi bisnis, banyak contoh seperti nokia yang idealis dengan symbian nya, blackberry yang merasa percaya diri dan kuat dan ti the end technology merubah segalanya bukan, maka beralih ke web app sekarang untuk masa depan yang lebih baik.
cek web app →.
Tips dan trik memilih mesin kasir sesuai dengan kebutuhan.
Banyak pelanggan yang membutuhkan masukan mana sih mesin kasir yang terbaik ?? tentu saja jawaban nya adalah anda sebagai owner dalam bisnis dan yang terjun secara langsung memiliki insting dan lebih mengetahui bagaimana skema yang dibutuhkan untuk bisnis dan usaha maka dari itu , jawaban terbaik adalah pilih lah mesin kasir yang benar benar mampu mendukung bisnis dan usaha, baik offline mode untuk bekerja karena minim dan buruk nya koneksi internet maka sebuah system offline dekstop adalah solusi terbaik untuk digunakan, tidak perlu kawatir karena tidak dapat monitoring karena walau offline anda dapat memanfaatkan remote desktop software untuk memantau secara langsung dalam kebutuhan cek pembukuan detail memanfaatkan koneksi inet, dan kebutuhan untuk koneksi internet inipun tidak aktif dilakukan setiap hari tetapi dilakukan ketika anda ingin cek dan monitoring pembukuan saja maka system ini dapat dihandalkan dalam menunjang bisnis dan usaha, selanjutnya di era saat ini dimana era keterbukaan dan shortcut potong jalur distribusi pemasaran maka anda sebagai pengusaha wajib kreatif dan aktif dalam berinovasi untuk kemajuan bisnis , maka dengan web app menjadikan solusi terbaik dimana anda dapat mengelola website online shop secara langsung dan bekerja via aplikasi mesin kasir online yang terintegrasi sungguh sesuatu yang terdengar dan terlihat bagus untuk membantu kemajuan bisnis usaha dengan all in one integrasi ini mampu membawa langkah usaha lebih maju, website dan online shop yang dikelola sendiri hingga APK android untuk pelanggan untuk informasi secara lansgung promosi dan event usaha bisnis semakin melengkapi untuk go to digital online mode jika anda menginginkan full online system.
Bagaimana system bekerja dan memulai beroperasi menggunakan device terminal pos, tentunya setiap pemesanan all paket device terminal hardware kami sudah include dengan setting dan installasi sehingga benar benar membantu kemudahan untuk bekerja dengan metode siap pakai ketika dikirim ke tempat , tinggal cek panduan pemasangan usb port dan mulai menggunakan nya, tersedia video panduan untuk menggunakan operasional hingga bantuan layanan live time support secara langsung menggunakan online remote dekstop software yang terhubung dengan internet untuk kemudahan team support kami bekerja dalam membantu segala permasalahan yang terjadi hingga training secara langsung, dengan online remote ini seperti staff kami berada di lokasi untuk bekerja.
Implementasi untuk retail minimarket toko shop store dan outlet , penggunaan dengan barcode mode adalah solusi terbaik dalam kebutuhan mempercepat transaksi hingga kebutuhan untuk real point of sale . mulai dari toko kelontong minimarket waralaba seperti indomart alfamart hingga distro toko baju toko mainan anak, baby shop, toko olah raga , atk dan lain nya dapat digunakan dalam kebutuhan nya. berbagai dukungan mode apps tersedia untuk digunakan dan tentunya mengadaptasi technology terkini dengan touchscreen dan barcode system semakin sempurna dalam kebutuhan pos kasir dan pembukuan. desktop offline mode cek disini → atau update upgrade ke online disini →
Untuk usaha kuliner restoran cafe rumah makan bermacam variant system dapat digunakan untuk bekerja dan bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kecocokan dengan metode transaksi dalam penggunaan nya baik metode fastfood penjualan langsung maupun penggunaan dengan waiters kasir kitchen dengan pencatatan meja semakin leluasa untuk bekerja secara detail dengan pos resto untuk terminal device yang tangguh desain modern menjadikan space kasir terasa mewah dan lengkap dalam bertransaksi dengan pelanggan. Pilih desktop offline mode cek disini → atau update upgrade ke online disini →
Melengkapi untuk kebutuhan multi toko pun kami menyediakan mesin kasir online yang terintegrasi dengan cabang cabang secara real time dan tentunya hadir dengan website utama homepage dan website cabang toko berada yang terintegrasi secara lansgung dengan produk yang ada pada masing masing cabang dengan kondisi stok harga jual hingga order online langsung via whatsapp , dengan technology ini benar benar membantu anda dalam cek monitoring all cabang cabang dimana saja dan kapan saja cek secara langsung via smartphone mu, dukungan APK android juga menjadikan sempurnanya system ini untuk digunakan. informasi detail mengenai ini bisa cek disini →
Perbandingan harga : tentu saja masing masing device memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing untuk bekerja, dan akan berbanding secara lurus khusus nya akan ketahanan kestabilan dalam bekerja , memilih dengan harga relatif murah maka anda akan sadar bagaimana skema kedepan nanti nya , berdasarkan material desain akan terlihat kekokohan daya tahan akan device terminal untuk digunkan, kelengkapan hardware pos hanya lah sebuah alat bantu untuk bekerja secara maksimal demi kebutuhan bisnis usaha maka terbaik dengan opsional pemilihan hardware yang benar benar mampu di andalkan dalam mengakomodasi semua kebutuhan, yakinkan diri anda untuk pemilihan device terminal kasir yang cocok digunakan,karena sebuah bisnis dan usaha membutuhkan sebuah kestabilan kelancaran dan daya tahan kekuatan untuk bekerja, dan ketahuilah bahwasanya hardware terminal pos terbaik memiliki rata rata minimum 4 - 5 tahun untuk proses peremajaan bukan yang satu tahun berlalu dan tergantung dari pemakaian batas kewajaran juga tentunya. skema konsep terbaik adalah bekerja dengan real pos mesin kasir karena kita butuh untuk kelancaran transaksi bukan, selanjutnya kebutuhan input data dan monitoring pun dapat dilakukan via smartphone dalam bekerja ini adalah ideal yang digunakan dalam penerapan pekerjaan.
Pemilihan dukungan software program dan aplikasi : pada setiap apps kami sudah tersedia video demo, apk android untuk trial dan tester bekerja , sehingga anda bisa mendapatkan nya secara gratis dengan link download APK android maupun klik dan play video demo, disini anda akan mendapatkan informasi mengenai menu bagaiamana skema bekerja konsep dan struktur alur pos apps hingga kebutuhan lain nya, via demo demo yang ada maka selanjutnya dapat menyimpulkan manakah yang terbaik dan mendekati dengan kebutuhan dalam bekerja menunjang pekerjaan pada bisnis, semua menjadi lebih mudah dengan banyaknya dukungan aplikasi kami untuk digunakan yang dapat terintegrasi dengan pos terminal device menjadikan kesempurnaan untuk bekerja.dukungan live time support akan benar benar turut berpatisipasi dalam kemajuan usaha untuk membantu segala problem anda, bersama kami kini saat nya memilih pos device yang sesuai dengan kebutuhan bisins untuk kemajuan pembukuan yang tertata rapi dan kemudahan untuk segalanya.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.