Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition

Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition ini merupakan salah satu varian mesin kasir yang terbilang lengkap. Selain dilengkapi program kasir yang dapat mengakomodir penjualan retail maupun grosir, paket mesin kasir ini juga dilengkapi dengan alat-alat kasir yang nantinya dapat mempermudah kinerja Anda.

INI ADALAH POST LAWAS KAMI UNTUK MESIN KASIR UPDATE KLIK DISINI  
SYSTEM SOFTWARE PROGRAM KLIK DISINI


Sama dengan paket mesin kasir kami lainnya, Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition ini dilengkapi program kasir yang memiliki tampilan yang sederhana namun berfitur lengkap untuk menunjang kebutuhan transaksi usaha Anda. Dapat digunakan untuk usaha dengan sistem retail maupun grosir adalah salah satu keunggulan program kasir ini.

Kapasitas item tidak terbatas juga menjadi nilai plus, Anda dapat meng-input semua produk usaha Anda kedalam database.

Untuk penjualan grosir, terdapat fitur level harga. Dengan fitur ini, anda dapat membedakan harga jual produk, dari penjualan satu unit produk, dan beberapa unit produk dengan harga yang berbeda.

Dan, berikut fitur-fitur program kasir :
Menu Master Data
Submenu : Daftar item, suplier, pelanggan, sales, user account, mutasi kas
Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item keluar
Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir (point of sale), retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar
Menu Laporan
Submenu : Laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana

Sebagai pelengkap, program kasir ini juga dilengkapi fitur backup dan restore database. Dengan fitur ini, Anda dapat menyimpan database dan dapat men-restore kembali database tersebut apabila terjadi kerusakan pada program kasir maupun pada komputer kasirnya.

Program kasir ini sangat mudah digunakan, karena dilengkapi video tutorial penggunaan dan program berbahasa Indonesia.

Selain program kasir, apa saja yang terdapat di paket Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition ?

Paket Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition :
▪ Set Pc dual core windows
 Scanner barcode auto multi laser
 Printer kasir thermal 58mm
 Printer barcode
 Customer display
 Laci kasir besi
 Program kasir

Untuk mempermudah kinerja Anda pada saat input produk maupun pada saat transaksi, paket mesin kasir point of sale ini dilengkapi scanner barcode auto multi laser. Scanner barcode dengan 24 garis laser yang lebih sensitif, cepat dan otomatis membaca kode barcode dengan akurat.

Scanner barcode auto multi laser

Printer kasir thermal digunakan untuk mencetak struk penjualan. Penggunaan printer thermal untuk mencetak lebih cepat dan lebih hemat. Printer kasir ini terkoneksi dengan laci kasir, dimana saat printer kasir mencetak struk penjualan pada saat yang sama laci kasir akan terbuka otomatis.

Printer kasir thermal

Laci kasir

Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition juga dilengkapi printer barcode. Printer barcode ini berfungsi mencetak label kode barcode untuk produk-produk yang belum memiliki label kode barcode.

Printer barcode

Dan terakhir adalah customer display. Customer display akan menampilkan item apa saja yang ditransaksikan beserta total harga transaksi tersebut. Aksesoris kasir ini sangat memudahkan customer untuk dapat melihat berapa total harga yang harus dibayarkan.

Customer display

Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition ini dapat digunakan untuk aneka usaha retail seperti toko kelontong, minimarket, supermarket, toko bahan bangunan, toko baju/butik, toko alat elektronik, toserba, toko grosir dsb.

Kami memberikan free setting, sehingga Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition ini siap digunakan. Garansi 1 tahun dan lifetime support untuk program kasir.

Dan, untuk informasi lebih lanjut mengenai paket mesin kasir ini beserta harga dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.