Mesin Kasir Injection Version 4

INI ADALAH POST LAWAS KAMI UNTUK MESIN KASIR UPDATE KLIK DISINI  
SYSTEM SOFTWARE PROGRAM KLIK DISINI


Mesin Kasir Injection Version 4 merupakan upgrade dari versi terdahulunya yaitu Mesin Kasir Injection Version 3. Perbedaan yang mencolok dari kedua versi ini adalah, penggunaan scanner barcode-nya. Memang sama-sama menggunakan scanner barcode auto multi laser, namun scanner barcode yang digunakan Mesin Kasir Injection Version 4 memiliki kualitas yang lebih baik, yaitu Scanner barcode auto multi laser nova.

Scanner Barcode Auto Multi Laser Nova
Scanner barcode jenis ini dapat menghasilkan 30 lines sinar laser, sehingga lebih sensitif dan lebih cepat membaca kode barcode dibandingkan dengan scanner barcode auto multi laser biasa. 

Mesin Kasir Injection Version 4 juga masih dilengkapi program kasir berbasis windows, juga dilengkapi printer kasir thermal 58mm, keyboard QWERTY, dan juga customer display pada bagian belakang, yang semuanya jadi satu dalam satu mesin kasir, atau all in one.

Program kasir ini dapat Anda gunakan untuk menunjang usaha retail Anda mulai dari toko kelontong, minimarket, supermarket, butik, fashion shop, toko perlengkapan rumah tangga, bahkan dapat mengakomodasi usaha grosir. 

Menu-menu program kasir ini terbilang cukup lengkap, mulai dari master data barang, pembelian dan penjualan tunai maupun kredit, laporan stok, laporan pembelian dan penjualan, dll. 

Berikut ini beberapa menu program kasir :
* Menu Master Data
Submenu : Daftar item, suplier, pelanggan, sales, user account, mutasi kas
* Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item keluar
* Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir (point of sale), retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar
* Menu Laporan
Submenu : Laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana

Menu Master Data
Menu Transaksi Pembelian



Menu Transaksi Penjualan

Menu Transaksi Kasir Point Of Sale

Menu Laporan

Terdapat fitur level harga yang dapat Anda gunakan untuk men-setting harga produk untuk transaksi produk dalam jumlah tertentu. Biasanya fitur ini digunakan untuk penjualan grosir. 

Anda juga dapat mengatur promo harga produk, sehingga promo harga akan berakhir secara otomatis pada tanggal yang telah ditentukan dan harga produk kembali pada harga normal.

Untuk keamanan database, program kasir ini juga dilengkapi fitur backup and restore database, dan dilengkapi fitur impor database dari format Ms.Excel untuk memudahkan Anda entry database. Program kasir berbahasa Indonesia dan dilengkapi tutorial cara penggunaan program.

Selain scanner barcode, paket Mesin Kasir Injection Version 4 ini juga dilengkapi laci kasir atau cash drawer besi yang dapat membuka otomatis saat printer kasir mencetak struk penjualan. 

Spesifikasi lengkap paket Mesin Kasir Injection Version 4 :
  • Mesin kasir (Include customer display, print kasir thermal, windows operation on 1 casing)
  • Scanner barcode auto multi laser nova
  • Laci kasir besi
  • Program kasir


Mesin Kasir Injection Version 4

Keyboard QWERTY

Customer Display

Mesin Kasir Injection
Dengan desain yang cantik dan menarik tidak ada salahnya apabila Mesin Kasir Injection Version 4 ini Anda gunakan untuk menunjang usaha sekaligus untuk mempercantik tatanan usaha Anda.

Kami memberikan free trainning dan free setting sehingga mesin kasir ini siap Anda gunakan. Selain itu kami juga memberikan garansi 1 tahun dan lifetime support program kasir.

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi staff marketing kami.





Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.