Mesin Kasir POS VS mesin kasir portable

Jika anda kesulitan untuk memilih mana mesin kasir yang sesuai untuk usaha anda.
berikut kami memberikan sedikit demo untuk perbedaan mengenai system mesin kasir
disini kami membandingkan bagaiman perbedaan system mesin kasir point of sale dengan mesin kasir portable
pada perbandingan ini kami menggunakan mesin kasir pos-x version 2 dengan mesin kasir sharp xe-a307

Sebagai rincian fitur spesifikasi perbandingan antara mesin kasir sebagai berikut
MESIN KASIR SHARP XE-A307 SERIES
merupakan generasi teratas atau high class pada branch sharp,dimana mesin kasir portable ini sangat mudah digunakan dan benar benar stabil pada system nya.
hal ini dikarenakan mesin kasir sharp xe-a307 ini sendiri sudah diinjeksi sebauh system software penjualan dari pabrikan sharp sehingga dipastikan aman dari gangguan virus dan benar benar stabil dalam pengoperasional nya.
kelebihan yang sangat signifikan adalah dimana mesin kasir sharp xe-a307 ini sendiri mampu dipadukan dengan scanner barcode atau laser alat pembaca kode barcode,dengan hadirnya scanner barcode sendiri membantu mempercepat tugas dan transaksi penjualan kasir anda.
terdapat tombol cepat untuk menu produk dimana tinggal anda masukan kode angka untuk produk anda maka secara otomatis mesin kasir ini akan memunculkan nama produk beserta nominal harga
dan anda dapat dengan mudahnya secara langsung untuk mengecek laporan penjualan per kasir atau per hari untuk omset usaha anda bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan mesin kasir portable ini.
selain itu terdapat customer display mini yang berfungsi untuk menampilkan jumlah nominal belanjaan kepada pelanggan anda,sudah disediakan nya dua printer kasir dengan metode termal yang sangat cepat dalam mencetak,dimana satu printer untuk customer dan satu printer untuk jurnal serta laporan history segala transaksi yang dilakukan pada mesin kasir ini,sehingga membantu mengamankan aset usaha anda dari kecurangan kasir.dilengkapi pula dengan cash drawer atau laci kasir yang secara otomatis akan membuka jika terjadi transaksi untuk media tempat penyimpanan uang pada kasir anda.
optional tambahan scanner barcode jika diperlukan untuk mempercepat progres transaksi kasir anda
scroll dipslay yang lebar membuat kasir anda nyaman untuk melakukan transaksi penjualan


MESIN KASIR POS-X VERSION 2
sebuah mesin kasir dengan mediasi computer untuk progres transaksi usaha anda
dimana computer ini sendiri bertugas untuk menggabungkan antara software kasir dan hardware kasir untuk membuat system mesin kasir berjalan.
pada mesin kasir pos-x ini sendiri sangat lah compleks untuk segala transaksi usaha anda baik itu databased - pembelian - cek stok - penjualan - laporan hutang piutang hingga laba rugi perusahaan anda.bahkan anda dapat memproteksi jabatan berdasarkan user account dan pasword.
dimana anda dapat juga memberikan bukti pembayaran,pembelian,penjualan dengan invoice,surat jalan,penjualan dengan struk kasir dan lain lain
mesin kasir jenis POS System ini sendiri layaknya computer pada umumnya sehingga dapat anda lakukan instalasi baik itu aplikasi office,game,music,video dan lain lain
namun pada computer nya sendiri kami gunakan slim design untuk mempercantik tatanan kasir anda
dengan casing yang slim dan simple membuat mesin kasir ini tidak terlalu banyak memakan tempat.
selain itu dilengkapi dengan hadirnya printer kasir untuk mencetak struk penjualan kasir,scanner laser barcode untuk membaca kode barcode,laci kasir cash drawer yang terbuat dari bahan full besi hingga hadir nya sebuah system software program untuk kasir include pembukuan admin backoffice untuk perusahaan anda.
seperti kita ketahui bahwa computer memang rawan dengan hadirnya virus maka untuk mencegah sudah kami instalkan sebuah antivirus dan alangkah lebih baiknya jika anda hanya menggunakan computer mesin kasir pos system ini hanya untuk usaha anda,dan hidarkan dari banyak nya flashdisc yang masuk ke computer kasir anda.

semoga dengan demo mengenai mesin kasir yang berbeda jenis dan type ini anda dapat memilih mesin kasir yang terbaik untuk usaha anda

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.