Mesin kasir touchscreen AX-3000 complete series

Mesin kasir touchscreen AX-3000 Series

mesin kasir modern dengan menggunakan teknologi touchscreen system,dengan display monitor 15" membuat mesin kasir touchscreen ini sangat nyaman untuk digunakan.
dilengkapi dengan printer kasir auto cutter thermal system dan laci kasir cash darwer bahan ful besi free instalasi dan setting hingga siap pakai ditempat anda.
system yang mudah digunakan dan non OS membuat mesin kasir touchscreen AX-3000 series ini menjadi lebih stabil dalam hal operasional

spesifikasi mesin kasir touchscreen AX-3000 series
15 "warna TFT layar sentuh touchscreen
    Pengguna operasi ramah dengan kaya GUI (Graphical User Interface): pengguna juga dipandu melalui semua operasi bahkan tanpa manual atau pelatihan.
    Akses cepat ke apa yang Anda butuhkan oleh kelompok-kelompok yang dikategorikan PLU dan tombol Fungsi. Area ini PLU, tombol Fungsi, layar transaksi, dll fleksibel dikonfigurasi sesuai dengan kenyamanan pengguna.
    Mudah-ke-menggunakan Rencana Tabel memungkinkan operasi drag & drop untuk memindahkan, mengubah dan membuat tabel, dll dalam modus penjualan. Tabel status jumlah subtotal, meja-pembukaan waktu / durasi dan nama pelanggan membantu layanan meja yang lebih baik.
    Built-in kontrol stok: Stok barang dibagi antara terminal dalam jaringan dan operator memberitahukan pada tertentu kembali memesan tingkat saham.
    Pelanggan file fungsi: daftar pelanggan dengan kunjungan terakhir dan informasi jumlah kredit memungkinkan layanan pelanggan speedy pick-up dan lebih baik.
    Realtime / Multitasking operasi dengan terminal order entry genggam (misalnya Orderman) & printer belt.

    Barcode scanner antarmuka dan skala link: Perhotelan dan pasar Ritel
    Meal Deal (Lanjutan Mix & Match) menawarkan berbagai jenis diskon
    Tingkat keamanan dengan password untuk penjualan, laporan dan program.
    Cetak disesuaikan format untuk berbagai tagihan, tiket, laporan.
    Loyalitas fungsi, berbagai jenis built-in loyalitas fitur yang tersedia.
    Jangka waktu laporan push-up dan perubahan harga realtime, laporan dapat mendorong ke server pada interval yang ditunjuk dengan pilihan untuk men-download file program diperbarui jika ada di server.

    CashGuard antarmuka, koin / catatan daur ulang dapat dihubungkan bagi pelanggan untuk menangani kas sendiri, nyaman untuk bisnis seperti roti, dll di mana pegawai dilarang untuk menyentuh uang dalam hal kebersihan.
    Caller ID antarmuka, sebuah nomor telepon panggilan masuk dapat ditransfer ke AX-3000 untuk meminta operator untuk mengambil file Nasabah atau membuat yang baru.
    Web memesan solusi, pesanan online dapat ditransfer ke AX-3000 untuk memproses perintah. Pelanggan dapat mengambil makanan tanpa berdiri dalam antrian untuk restoran yang sibuk (sedang dikembangkan oleh Mobo2go).
    Handheld link, AX-3000 dapat bekerja dengan Orderman, atau solusi asli Uniwell, Android genggam software "Phoenix".
    Loyalitas TCP-IP/Serical / fitur Room, data Transaksi dapat ditransfer ke server untuk program loyalitas, atau yang akan bergabung untuk biaya kamar di sebuah hotel, baik melalui komunikasi serial atau TCP-IP.
    Laporan yang fleksibel: Laporan berkala tersedia dengan entri parameter untuk cetak atau layar.
    Jauh komunikasi: FTP comm. memungkinkan update firmware terpencil, preset modifikasi data, dan laporan penjualan push-up untuk memutuskan FTP remote untuk analisis web penjualan berbasis (DataSmart).

    Highspeed komunikasi: Ethernet 100 Mbps akses untuk cepat laporan / data polling, program transfer update dan data antara PC, printer dapur dan lainnya EPOS terminal dalam jaringan.
    Perangkat penyimpanan portabel, 4 x USB port untuk cepat di tempat pembaruan perangkat lunak, pengumpulan data dan backup data

mesin kasir touchscreentouch screen AX-3000 series - hockey computindo solusi mesin kasir anda

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.