Company profile Web Apps

Pembuatan website company profile murah

Pembuatan website company profile murah 300ribu sd 600ribuan siap online gratis aplikasi invoice online siap pakai

saat nya kini untuk perusahaan memiliki website sendiri bersama content management kami siap utnuk digunakan dalam kebutuhan situs modern, dengan harga yang murah dan bersahabat tentunya, dengan range mulai 410.000/tahun dengan ekstensi domain .my.id atau lebih keren dengan ekstensi domain .com cuman  682.400/tahun nya .

Apa yang membedakan kedua harga itu ?? tentu saja kemasan layanan dan fasilitas nya junior dengan domain my.id hanya memiliki fasilitas untuk situs dengan menggunakan aplikasi kami, dan untuk  basic version dengan domain dot com maka akan mendapatkan layanan dan fasilitas selain site tersedia juga aplikasi invoice online untuk digunakan dalam menerbitkan invoice dan mencatat pembukuan perusahaan beserta laporan detail nya, dengan konsep web app modern semakin memudahkan perusahaan anda dalam go online.

Secara skema bekerja dengan layanan kami , website sebagai media informasi dan sekaligus icon perusahaan atau company profile pada online network dan aplikasi untuk pembukuan perusahaan (khusus paket basic dengan domain .com) , dengan ini harapan kami membantu perusahaan lebih powerfull di online mode , dan tentu saja memudahkan office kantor dalam kebutuhan pembukuan dan cek laporan laporan detail nya. Apa sih manfaat nya dan bagaimana menggunakan fasilitas ini baik junior paket dengan domain my id atau basic dengan com domain.

Situs dengan alogritma SEO akan memberikan kemudahan dalam kebutuhan untuk pelanggan dan pengguna internet mencari informasi detail mengenai perusahaan dan tentu nya dengan kemasan desain serta struktur yang sudah kami skema kan memudahkan dalam kebutuhan develope dengan cepat dan menampilkan sebuah website yang informatif dengan desain elegan mengusung konsep landing page agar dapat memberikan lebih banyak informasi kepada pengunjung.

Content management system cms akan membantu dalam kebutuhan web admin untuk bekerja dalam kebutuhan update artikel informasi, melakukan perubahan pada post dan upload media ke site dengan tujuan untuk melakukan update serta memberikan informasi secara maksimal dalam penggunaan nya.

Aplikasi invoice online benar benar membantu perusahaan untuk all in one dalam web app bekerja, dimana dengan biaya yang murah , dengan fitur terbaik untuk master data produk, stok inventori, melakukan penjualan dan menerbitkan invoice faktur penjualan, cek laporan laporan detail, dan user include dengan pengaturan nya untuk proteksi akses berdasarkan jabatan nya, semakin wow plus tidak ada batasan akses untuk pengguna jadi aplikasi invoice online dapat diguakan bersamaan dengan karyawan anda tanpa batas, dan tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi, solusi murah untuk pembuatan website company profile include dengan aplikasi invoice ini.

Mari pelajari tema dan struktur bekerja :

pembuatan website company profile murah

Menggunakan get axcora cms sebuah modern content management system untuk membantu anda dan staff dalam update dan membuat berbagai perubahan pada website hingga kemudahan dalam proses nya sangat ringan dan cepat pada akses load speed karena menggunakan xml sehingga super super cepat , dengan kecepeatan ini akan menjadikan semakin mudah untuk bersahabat dengan mesin pencarian google, selanjutnya dengan admin site dengan login area di proteksi dengan username dan password, fitur page untuk membuat dan mengedit artikel , file manager media penyimpanan file upload pada situs, dan pengaturan untuk mengatur konfigurasi seperti  title SEO dan deskripsi, khusus untuk kebutuhan SEO juga sudah dilengkapi dengan auto generate meta title, deskripsi, facebook twitter card dan sitemap.xml semakin mempermudah dalam optimasi . dan tentu saja selanjutnya pada frontend hadir dengan desain elegan dibangun menggunakan bootstrap terbaru dan MDL semakin menyempurnakan kebutuhan pada desain dan lebih responsif untuk menyesuaikan pada device yang digunakan.

pembuatan website perusahaan

Fitur pada desain landing page company profile website perusahaan ini sudah dilengkapi dengan : 9 page meliputi : home page , visi , misi , target , client , project , about , service, contact dan dapat ditambahkan juga sesuai dengan kebutuhan, pada menu nya tersedia slider bar dan navbar header dengan informasi nama usaha, alamat email (klik langsung kirim email), phone (klik otomatis telpon), dan whatsapp (klik otomatis mengirimkan pesan chat via whatsapp) . nah dengan fitur yang lengkap ini bisa di order dengan harga murah meriah include domain perusahaan my id dengan persyaratan KTP penaggung jawab sesuai dengan aturan PANDI pengelola domain indonesia.

aplikasi  kantor pembukuan dan transaksi invoice

Dan khusus yang menginginkan dengan domain com maka akan mendapatkan otomatis aplikasi invoice online yang bisa digunakan secara langsung, dengan apps ini akan memudahkan dalam bekerja, akses dimana saja dan kapan saja secara real time online untuk kebutuhan owner cek laporan detail, sales dan staff penjualan untuk mencatat penjualan hingga menerbitkan ivoice maupun divisi stok dan data untuk input database, mudah digunakan dalam pembukuan dan sangat lengkap dengan dukungan laporan nya, bekerja via smartphone android iphone hingga windows laptop dan pc desktop dapat dilakukan karena ini adalah web app , jadi lebih memudahkan untuk kebutuhan bekerja dengan berbagai perangkat digunakan . tanpa batasan akses user tanpa biaya tambahan untuk diakses secara bersamaan dengan seluruh staff karyawan semakin memerdekakan anda dengan web app murah untuk digunakan, website dan aplikasi invoice online ini siap mendampingi kebutuhan full online.

Spesifikasi paket :

Junior Rp.410.000/tahun
dengan fasilitas : company profile website + domain my id + clouds host + web space 250MB
persyaratan : Scan / Foto KTP penanggung jawab (sesuai aturan PANDI)
Order now →

Basic Rp.682.400/tahun
dengan fasilitas : company profile website + domain com + cloud host + aplikasi invoice online + web space 500MB
persyaratan : tidak ada
Order Now →

Nah silahkan pilih paket sesuai dengan kebutuhan dalam pengembangan project situs , dan lakukan order mulai online kan bisnis mu.

Apa paket nya cuma ini saja ??? saya mau lebih... dengan kemampuan lain lain, serta kalau bisa sih dibantu untuk kebutuhan atau mendesainkan dengan skema struktur sesuai kebutuhan perusahaan saya . misalnya saya mau untuk ada halaman sendiri buat pelanggan , dan ada pembagian halaman online shop , selain itu saya juga membutuhakn aplikasi invoice online yang dapat mengeluarkan faktur pajak penjualan, hingga kebutuhan akuntansi untuk kebutuhan perusahaan setor faktur pajak. apa bisa ??

Tentu saja sangat bisa, konsultasikan kepada kami untuk kebutuhan anda, bagaimana yang anda inginkan ,selanjutnya akan kami skema kan dan membentuk struktur dalam kebutuhan develope project situs, dan akan kami bantu semaksimal mungkin untuk handling full web app anda . apa yang kami lakukan ?? tentu saja dengan memberikan skema pembagian divisi untuk kebutuhan web admin dengan kebutuhan post artikel khusus blogging platform bersifat informasi, dan bagian online order untuk menerima orderan secara online langsung dari pelanggan dan menghandle order hingga proses pengiriman , kemudian tentu saja halaman utama website company profile ini akan membutuhkan banyak aplikasi didalam nya agar dapat bekerja sesuai dengan tujuan. dan dukungan technology akan memberikan efek lebih elegan ekslusif untuk web app anda, bagaimana penggunaan nya, secara sekma biasa nya kami memiliki opsi untuk itu.dan tentu saja untuk harga akan berbading lurus dengan proses develope serta tingkat kerumitan nya, dan berikut adalah gambaran dari paket profesional web app.

pembuatan website company profile perusahaan profesional plus aplikasi invoice dan akuntansi online

Standard paket Rp.1.561.200 / Tahun
Free domain .com + Free Hosting Digital Ocean + Free Installasi Setting web + Layanan Bantuan + Layanan Konsultasi + premium template get axcora cms + 1GB web space + Bonus Aplikasi Invoice online ipos.
Order Now →

Best Paket Rp.3.634.700 / Tahun
Free domain .com + Free Hosting Digital Ocean + Free Installasi Setting web + Laravel/MODX custom home area + Aplikasi web CMS + Dua web admin CMS + Layanan Bantuan + Layanan Konsultasi + 1.5GB web space + Bonus Aplikasi Invoice online ipos.
Order Now →

Premium Paket Rp.6.652.600 / Tahun
Free 2 domain + Free Hosting Google Clouds + Free Hosting Vercel / Firebase + Free Installasi Setting web + Angular / Gastby JS home area + MODX,Wordpress,CMS + Dua web admin CMS + Layanan Bantuan + Layanan Konsultasi + 8GB web space + APK Android Backend + APK Android Frontend + Bonus Aplikasi Invoice online ipos + Aplikasi Akuntansi.
Order Now →

Selanjutnya apa yang membedakan paket paket diatas ?? mulai dari yang murah hingga premium ini ?? tentu saja technology dan kebutuhan serta layanan nya, pada paket junior dan basic maka pengisian artikel dari anda sendiri, disini kami sudah menyediakan struktur dan konsep yang kemudian bisa di edit dengan mengganti dan update artikel yang sudah kami berikan sebagai contoh, dan tema yang digunakan adalah tema standard dari kami sesuai dengan gambar contoh template diatas, dan pada paket standard pada kebutuhan develope nya menggunakan tema premium jauh lebih menarik dan elegan pada kebutuhan nya, dan dengan spesifikasi yang lebih pada kebutuhan web space nya, dan untuk best paket maka pada halaman utama kami akan mendevelope dengan menggunakan technology terbaru dengan laravel dan MODX yang nantinya akan kami bagi dengan kebutuhan untuk web admin dalam kebutuhan bekerja untuk update informasi dengan halaman khusus yang terintegrasi pada halaman utama, premium paket adalah penggabungan dan kolaborasi multi technology , dan kami menyeiapkan dua domain untuk pembuatan company profile yang salin bertautan agar terlihat elegan dan mewah untuk digunakan, dengan menggunakan modern technology angular, gatsby react dan tentu laravel modx hingga APK android untuk premium paket plus hadir aplikasi akuntansi untuk membantu mempercepat proses laporan pajak.

Nah sebagai owner maka anda lebih mengetahui mana yang terbaik dan dibutuhkan untuk perusahaan anda, maka pilihlah paket yang menunjang kebutuhan perusahaan anda dalam kebutuhan sesuai post ini Pembuatan website company profile murah 300ribu s/d 600ribuan siap online gratis aplikasi invoice online siap pakai.

tautan khusus juga bisa anda baca via halaman layanan pembuatan website kami atau klik disini

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.