MESIN KASIR BLOG

HISTORY MESIN KASIR CASH REGISTER


 

Sejarah
National Cash Register

Kasir pertama kali ditemukan oleh James Ritty setelah Perang Sipil Amerika. Dia adalah pemilik sebuah salon di Dayton, Ohio, Amerika Serikat, dan ingin menghentikan karyawan dari mencuri keuntungannya. Dia menciptakan Model Ritty saya pada tahun 1879 setelah melihat sebuah alat yang dihitung revolusi baling-baling pada kapal uap.
Dengan bantuan John Ritty, saudaranya, ia dipatenkan di tahun 1883.

Register pertama sepenuhnya mekanis, tanpa tanda terima. Karyawan diminta untuk menelepon setiap transaksi di kasir, dan ketika kunci total didorong, laci dibuka dan bel akan berdering, mengingatkan manajer untuk penjualan yang terjadi. Mesin-mesin asli ada tapi mesin menambahkan sederhana.
National Cash Register tegas dibangun untuk pedagang di Nove Mesto nad Metují, Austro-Hungaria, 1904

Tak lama setelah patennya, Ritty menjadi kewalahan dengan tanggung jawab menjalankan dua bisnis, sehingga ia menjual seluruh kepentingannya di kasir bisnis untuk Yakub H. Eckert Cincinnati, seorang cina dan salesman gelas, yang membentuk Manufacturing Company Nasional. Pada tahun 1884 Eckert menjual perusahaan kepada John H. Patterson, yang berganti nama menjadi perusahaan Perseroan National Cash Register dan ditingkatkan cash register dengan menambahkan gulungan kertas untuk mencatat transaksi penjualan, sehingga menciptakan tanda terima. Tujuan asli penerimaan itu perlindungan penipuan ditingkatkan. Pemilik bisnis bisa membaca penerimaan untuk memastikan bahwa pelanggan dibebankan kasir jumlah yang benar untuk setiap transaksi dan tidak menyerobot laci kas.

Pada tahun 1906, saat bekerja di perusahaan National Cash Register, penemu Charles F. Kettering dirancang kasir dengan motor listrik.
Berbagai jenis uang tunai yang modern register.

Seorang desainer terkemuka, pembangun, produsen, penjual dan eksportir kas register pada 1950-an sampai 1970-an yang berbasis di London (dan kemudian Brighton berbasis ) Kas Bruto Register Ltd, yang didirikan oleh saudara Sam dan Henry Gross . Register kas mereka adalah yang paling populer sekitar waktu decimalisation di Inggris pada awal 1971, Henry setelah dirancang salah satu model yang diketahui beberapa kasir yang bisa beralih mata uang dari £ sd ke p £ sehingga pengecer bisa dengan mudah berubah dari satu ke yang lain pada atau setelah Hari Desimal. Sweda juga memiliki register siap desimal di mana pengecer menggunakan kunci khusus pada hari desimal untuk konversi. Dalam penggunaan saat ini

Register kas mencakup kunci berlabel "NS", yang disingkat untuk "Dijual Tidak", dan membuka laci, mencetak tanda terima yang menyatakan "Tidak Dijual" dan merekam dalam log mendaftar yang mendaftar dibuka. Beberapa register kas lainnya memerlukan password numerik atau kunci fisik yang akan digunakan ketika mencoba untuk membuka sampai. Dalam beberapa yurisdiksi hukum juga mengharuskan pelanggan untuk mengumpulkan penerimaan dan tetap setidaknya untuk beberapa saat setelah meninggalkan toko, lagi untuk memeriksa bahwa catatan toko penjualan, sehingga tidak dapat menghindari pajak penjualan.

Seringkali register kas melekat pada skala, barcode scanner, checkstands, dan kartu debit atau terminal kartu kredit. Semakin, cash register berdedikasi sedang digantikan dengan komputer tujuan umum dengan perangkat lunak POS.

Saat ini, mesin scan barcode (biasanya EAN atau Universal Product Code (UPC)) untuk setiap item, mengambil harga dari database, menghitung pengurangan untuk item yang dijual (atau, dalam terminologi ritel Inggris, "penawaran khusus", "multibuy "atau" BOGOF "), menghitung pajak penjualan atau PPN, menghitung tingkat diferensial untuk pelanggan disukai, mengaktualisasikan persediaan, waktu dan tanggal cap transaksi, mencatat transaksi secara rinci termasuk setiap item yang dibeli, mencatat metode pembayaran, tetap total untuk setiap produk atau jenis produk yang dijual serta total penjualan untuk periode tertentu, dan melakukan tugas-tugas lain juga. Ini terminal POS akan sering juga mengidentifikasi kasir pada penerimaan, dan membawa informasi tambahan atau menawarkan.

Saat ini, cash register banyak komputer individu. Mereka mungkin DOS, Windows atau Unix berbasis. Banyak dari mereka memiliki layar sentuh. Mereka dapat dihubungkan ke Point komputerisasi jaringan penjualan menggunakan semua jenis protokol. Sistem tersebut dapat diakses dari jarak jauh untuk tujuan mendapatkan catatan atau tips.

Kas produsen mendaftar termasuk PJK, ELCOM, SAM4S, Casio, NCR, IBM, Panasonic, Samsung, Wincor Nixdorf-, Uniwell, RCH SpA, United Bank Card, Sharp, Towa MECCS, Datasym, Omron, JCM, Royal, Crisalid, Toshiba TEC korporasi, Unisystem, VeriFone, dan DIGI (Teraoka).Diri checkout
Cukup checkout mesin di Home Depot toko # 566 Pin Oak, Houston, Texas


Beberapa perusahaan dan supermarket telah memperkenalkan diri-mesin kasir, di mana pelanggan dipercaya untuk memindai barcode (atau secara manual mengidentifikasi item uncoded seperti buah), dan tempat barang-barang ke daerah mengantongi [9]. Tas ditimbang, dan mesin menghentikan kasir ketika berat sesuatu di tas tidak cocok dengan berat badan dalam database persediaan. Biasanya, seorang karyawan yang mengawasi checkout beberapa seperti untuk mencegah pencurian atau eksploitasi kelemahan mesin '(misalnya, kesalahan identifikasi sengaja memproduksi barang-barang mahal atau kering). Pembayaran pada mesin ini diterima oleh kartu debit / kartu kredit, atau uang tunai melalui coinslot dan scanner uang kertas. Karyawan toko juga diperlukan untuk mengesahkan "usia-terbatas" pembelian, seperti alkohol, pelarut atau pisau, yang baik dapat dilakukan dari jarak jauh oleh karyawan-kasir mengamati diri sendiri, atau dengan cara "login toko" yang operator memiliki untuk masuk.


Ok Hockers demikian sejarah dari cash register atau mesin kasir


HOCKEY COMPUTINDO - SEJARAH MESIN KASIR - SEJARAH CASH REGISTER - HISTORY CASH REGISTER - HISTORY MESIN KASIR - PERLENGKAPAN RETAIL KASIR SUPERMARKET MINIMARKET SWALAYAN
Yandex.Metrica MESIN KASIR,TOUCHSCREEN SYSTEM,SCANNER BARCODE PRINTER,SOFTWARE KASIR,PERLENGKAPAN PERALATAN KASIR