Membuat website gratis dengan cms siap pakai ini

pembuatan website cms gratis
Nah sekarang ada solusi termudah membantu developer untuk pengerjaan project pembuatan website dengan cepat, kenapa... ya karena ada cms terbaru yang mudah digunakan dan lebih keren nya lagi non database , bayangin tuh situs tanpa database berasa akses statis page dong.. iyes super duper kenceng.... tambahan lagi ada SEO faktor nya itu yang bikin demen, system nya bekerja secara otomatis generate meta tag title deskripsi facebook twitter card kamu, plus dukungan sitemap xml file sudah ready upload ke google search console semakin wow sekali yes kan...
Apa nama CMS ini ?? get axcora cms bentukan dari team dev kita untuk memudahkan pekerjaan khusus nya dev site, awal nya dikembangkan simple cms supaya simple banget gitu sih, dan cepet khusus nya untuk deploy website , nah karena dari pemikiran ini lah sepakat pada akhirnya untuk build sebuah cms yang bener bener simple dan mendukung SEO tentunya pokok nya semua kemudahan ada disini, semakin bebas dengan menggunakan nya bersifat open source code project jadi lebih mudah untuk dikembangkan lagi sesuai kebutuhan mu, selain itu gratis 100% free download.
Sapa saja yang cocok menggunakan nya ?? banyak banget mulai dari developer untuk memudahkan job nya dengan cepat, user pengguna langsung untuk membantu build situs dengan mudah nya hanya dalam sekejab yang pastinya gak pakek ribet dengan installasi dan koneksi database serta lain nya, tinggal download dan upload ke host akses dan selesai, site kamu sudah online tuh.. keren gak.. 

pembuatan website cms gratis

Panduan awal installasi : untuk awal kamu musti download dulu gaess.... download langsung ke homepage nya disini →
Setelah masuk pada area home page nya kamu bisa klik menu download disana ada banget tema yang disediakan dan tentunya sudah terkonsep dengan tema yang sesuai kebutuhan nya, dan pada setiap template nya kamu tinggal melakukan editing content article doang , soalnya strukturnya sudah jadi tinggal ikuti alur dan ganti konten dengan kebutuhan kamu, atau kalau mau customise lagi bisa deh di gonta ganti dengan kebutuhan kamu, baik lah setelah mendownload kamu bisa upload ke host kamu yes... extract ke folder dan directori dimana akan mengonlinkan web kamu.
Langkah selanjutnya tinggal klik login menu, dengan akses url web kamu, dan lakukan login dengan default username : axcora dan password : axcoracms.
Setelah login kamu mesti masuk setting dulu, ganti password dan URL link kamu di menu setting, setelah itu lakukan penyimpanan , nah sukses sudah kini situs benar benar online dan milik kamu seoarang, cie cie... selamat yesss........
Dan kamu cek di halaman site kamu sesuai dengan tema karena beragam kebutuhan juga, jadi kamu bisa cek page untuk memeriksa halaman content kamu, dan bisa lakukan editing disini untuk merubah artikel dan konten secara keseluruhan. untuk SEO nya dia akan otomatis generate jadi kamu gak usah kawatir yess....

pembuatan website cms gratis
 
Membuat artikel dan edit bisa akses pada halaman page, disini semua artikel list pada website disimpan, kamu bisa melakukan link URL untuk menghubungkan satu halaman ke halaman lain atau mengikuti skema alur by default yang sudah kita aturkan untuk develope dengan cepat.
Selanjutnya ada menu file manager untuk kebutuhan penyimpanan file file yang sudah kamu upload akan disimpan disini , dan bisa juga membuat grouping file agar memudahkan dan merapikan file file site.

Baiklah setelah backend selesai kita akan ngebahas nih.. bagaimana sih tema tema yang disediakan tentunya juga masih gratis, untuk premium kamu bisa menggunakan nya dengan package set domain dan host yang cukup murah loh.. cuma 300ribuan per bulan include host dan domain .my.id atau dengan .com hanya 600ribuan saja, untuk yang premium kamu bisa menikmati dengan price 1.5jt an sudah include domain .com host dan aplikasi pembukuan online mu. wow super murah kan,... 

kali ini kita akan mengulas standard template nya yes.. walau standard keren juga kok.. jadi cek aja deh tampilan dan fitur yang diberikan nya.



pembuatanwebsite

STandard template mereka cukup keren juga loh , dan standard template ini digunakan juga pada site mereka, disini ada fitur untuk link to post artikel dengan 7 link dihalaman awal, dan bisa di custom sesuai kebutuhan kamu yess...
pembuatanwebsite

Selanjutnya ada magazine blog themes, dengan 9 kategori pada halaman utama memudahkan mu untuk ngeblog dan link URL dengan cepat via halaman yang sudah tersedia

pembuatanwebsite

Selanjutnya khusus sekolahan juga ada nih sudah tinggal dilakukan editing sesuai dengan konsep skema nya makin cepet deh..
pembuatanwebsite

SUka yang unik dan menarik ?? nah tema ini sangat cocok untuk kamu gunai deh.. lucu dengan retro nya ,menarik dengan style dan font nya..
pembuatanwebsite

Company profile ada juga loh, dengan konsep dan skema yang tinggal dilakukan editing makin cepet deh untuk develope project kami, dan tentu aja tampilan nya juga menarik.

pembuatanwebsite

Special usaha kuliner restoran rumah makan juga ada, tema dan desain yang mewah dan menu nya juga sudah tersedia lengkap tinggal edit dan online kan website kamu.

pembuatanwebsite

Buat shop store toko baju fashion juga hadir nih,, keren banget deh..
Nah all in one gratis bisa kamu download pembuatan website dengan cms get axcora cms ini untuk kebutuhan pengembangan dan kecepatan serta kemudahan dalam deploy nya.

Secara sih default standard tema nya uda keren keren yess... dan tinggal pakai aja, nah kalau misal nih kamu butuh yang luebih sipp lagi.. ya order aja paket yang premium sudah termasuk juga sama aplikasi kasir, aplikasi invoice, aplikasi restoran sesuai bidang usaha, full web app untuk digunakan, website dengan desain premium elegan nya dan dukungan aplikasi untuk bekerja makin top untuk go online.

Cek tema premium menarik dan cek harga nya kunjungi get axcora cms →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.