Aplikasi kasir murah untuk penjualan kasir - mudah digunakan bisa online lagi - akses android iphone windows oke.

APLIKASI KASIR MURAH UNTUK PENJUALAN KASIR

Butuh program toko software restoran murah meriah maka gunakan aplikasi ini.

aplikasi kasir murah kios pos bisa untuk toko dan restoran.png

Kios POS - Aplikasi kasir penjualan kalkulator digital murah

Latar belakang develop kalkulator digital terbaru.

Terkadang banyak pengusaha owner yang menginginkan akan kebutuhan aplikasi kasir murah meriah, baik digunakan untuk toko maupun usaha restoran kecil mereka, dengan kebanyakan hanya digunakan untuk formalitas sebagai pengganti kalkulator atau alat penghitung saja, karena mereka terkadang memiliki pembukuan yang dituliskan manual dalam bekerja. dan karena adanya request dari pelanggan untuk develope kebutuhan system murah dan simple untuk penjualan kasir dan mampu mencetak struk kasir,maka inilah kalkulator digital modern yang bisa anda gunakan untuk menunjang penghitungan cepat kasir anda.

Technology digunakan.

Develope menggunakan native php dan dengan angular javascript include dengan bootstrap UI dan konfigurasi dengan mysql database dalam membangun system yang simple mudah digunakan dan ditujukan untuk penghitungan kasir plus mampunya digunakan dalam mencetak struk kasir, umumnya digunakan pada usaha kecil yang ingin alat bantu sebuah penghitungan cepat dan mampu nya digunakan dalam mencetak struk kasir dan tentunya dengan harga yang murah sekaligus dilengkapi dengan kemampuan nya dalam digunakan berbagai technology baik offline mode maupun online mode.

Pelajari mudah nya aplikasi kasir murah untuk penjualan kasir - mudah digunakan bisa online lagi - akses android iphone windows oke ini via video demo dibawah ini.

Pilihan opsi

Aplikasi kasir murah ini dapat digunakan via offline mode dengan installasi via local terminal server dalam operasionalnya, plus sekali beli untuk selamanya tanpa biaya tambahan lagi untuk digunakan menunjang kebutuhan akan percepatan pgnhitungan pada kasir.
Untuk online mode maka software program dan database dilakukan installasi secara online keseluruhan, dengan menggunakan system ini memungkinkan dalam akses via berbagai device mulai dari android smartphone iphone hingga pc desktop windows. dan tentunya seluruh system tetap dengan hargra yang murah dengan simple fitur nya.

Spesifikasi dan fitur

Untuk offline mode wajib terinstall xampp server untuk pengganti terminal online dan sudah include pada aplikasi pada saat pembelian, untuk online sudah termasuk mobile apps dan dekstop apps, fitur yang didapatkan antara lain : login untuk akses masuk ke kalkulator digital ini , group menu tersedia untuk pengelompokan produk dan databased, item untuk mendaftarkan produk item untuk retail dan menu makanan minuman untuk restoran, Penghitungan Kasir penjualan atau mesin kasir bertugas untuk menghitung cepat transaksi pelanggan include dengan total keseleuruhan jumlah pesanan. dengan system ini semakin memudahkan dan cepat dalam melakukan penghitungan plus memori rekaman yang secara otomatis menampilkan harga secara otomatis beserta dengan nama produk atau nama menu makanan dan minuman.

Tujuan dalam penggunaan

Aplikasi ini ditujukan pada usaha kecil dan kebutuhan hanya untuk mempercepat penghitungan penjualan kasir , dilengkapi dengan database yang hanya mencatat dan merekam grup serta item menu produk secara detail tidak include dengan laporan list penjualan kasir,system ini dipergunakan untuk memudahkan dalam penghitungan cepat menggantikan kalkulator lama menjadi kalkulator digital modern dengan kemampuan nya merekam database produk plus harga , plus kemampuan nya dalam mencetak struk kasir penjualan via printer kasir semakin terpercaya oleh pelanggan.

Kelebihan menggunakan nya

Anda akan mendapatkan unlimited databased untuk media menyimpan dan penyimpanan grup produk atau menu, dan item produk hingga menu makanan dan minuman tak terbatas, system penghitungan transaksi kasir tak terbatas semua serba unlimited memudahkan dalam kebutuhan penghitungan cepat sekaligus merekam produk dan menu secara keseluruhan. dan tentunya baik offline mode dan online mode bisa anda dapatkan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Saatnya mengganti kalkulator jadul old shcool dengan digital calculator terbaru modern ini.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.