Hardware Perangkat

Hardware perangkat adalah sebuah system yang lengkap dan siap pakai digunakan untuk usaha anda, tersedia beberapa variant hardware set mulai untuk kebutuhan point of sale mesin kasir hingga kebutuhan backoffice administrasi untuk memudahkan usaha anda pada list dibawah ini.

Mobile POS


Mobile POS technology device

VIEW

Tablet POS


Hybrid Tablet POS device

VIEW

All In One


Terminal PC Dekstop All In One

VIEW

Touchscreen


Terminal Touchscreen PC

VIEW

Alarm


Alarm Security sensor system

VIEW

P.O.S


Point of sale mesin Kasir

VIEW

Invoice


Terminal Office Invoice

VIEW

Accounting


Terminal Accounting Device

VIEW

Inventory


Inventory In Out Stok

VIEW

Printer


Printer kasir dan office

VIEW

Barcode


Laser barcode dan mesin barcode.

VIEW

hardware adalah perangkat peralatan yang dibutuhkan oleh sebuah system software program dan aplikasi untuk menjalankan perintah sekaligus melengkapi pacakage set agar system dapat bekerja sesuai dengan kebutuhan.
Pada package office admin invoice inventory dan accounting tersedia kebutuhan antara lain barcode system dengan laser barcode mesin barcode stiker barcode guna mencetak kode barcode,memindai kode barcode,dan membuat barcode kode untuk kebutuhan penerjemahan ID produk agar dengan mudah dan cepat dalam melakukan transaksi in out stok dan penjualan invoice cukup dengan melakukan scanning kode barcode id produk saja.hingga tersedia nya printer office scan copy yang memiliki fungsi guna mencetak laporan laporan detail dan kebutuhan office lain nya.
Pada Point of sale mesin kasir penjualan kasir system maka hardware yang dibutuhkan untuk melengkapi dengan menyempurnakan system kasir  antara lain printer kasir untuk mencetak struk kasir, cash drawer laci kasir untuk mediasi penyimpanan uang hasil transaksi , dan kebutuhan barcode masih diperlukan, touchscreen metode semakin mempercepat kinerja kasir walau tanpa menggunakan barcode system.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.