Printer kasir tidak mau print cetak struk kasir ngambek kali ya

printer kasir tidak mau print
Loh kok gak bisa print ?? padahal instal driver sudah kemarin pas tes juga uda bisa print sekarang kok malah gak mau print ya ?? masak rusak ?? Bruak.. printer kasir tidak mau print jangan dibanting dulu gaes... sabar... minum air putih printer kasir tidak mau print yang banyak .. seloww... woless...... printer kasir tidak mau print
Jika terjadi kasus seperti itu kamu perlu waspadai bisa bisa itu adalah modus operandi printer kasir tidak mau print. terbaru ketika printer kamu ngambek atau jangan jangan ada janji yang gak kamu tepati jadinya ngambek deh tu printer printer kasir tidak mau print.
Jika ada masalah Printer kasir tidak mau print cetak struk kasir kamu perlu tau bahwa printer kasir lain dengan printer office yang begitu instal driver sudah bisa dipakai untuk print via port manapun, printer kasir menditeksi port awal ketika di lakukan instalasi, jadi kamu perlu mengingat mana port awal yang kamu gunakan saat instal driver printer kasir, nah disitu lah printer kasir bekerja . jika kamu lupa lokasi port maka kamu perlu lakukan tes print, kemudian cabut kabel port printer dan tancapkan satu per satu ke port pc laptop atau mesin kasir kamu sampai printer kasir mencetak hasil test print kamu. jika cara ini tidak bisa maka lakukan uninstal printer kasir lawas mu dan instal dengan driver printer kasir yang baru dan ingat lokasi port nya jangan dipindahin ya, soalnya printer kasir salah satu type setia dan penyayang jadi untuk port dia mau nya satu port doang printer kasir tidak mau print.

SOLUTIONS
Bila masalah port dan instal ulang tidak menyelesaikan bisa jadi kamu belum set printer kasir di program software kasir kamu yang berakibat printer kasir gagal melakukan perintah dalam mencetak, untuk masalah ini silahkan masuk pada program software yang kamu pakai lalu setting pilihan printer ke printer kasir kamu dan port nya.

Bagaimana jika printer kasir mencetak tidak normal atau keluar bahasa ansi ?? itu artinya kamu salah instalasi driver nya, pastikan kamu instalasi printer kasir dengan driver yang benar.

Nah kalau awalnya sudah bisa cetak dengan normal selanjutnya cetakan tidak beraturan atau ada kolom baris tidak rapi kenapa ya ?? bisa jadi kamu menggunakan system online pos kasir, jadi pada saat inet lagi lemot maka pengaruh juga kepada berbagai perintah pada saat melakukan transaksi dan printer kasir yang biasa cetak normal tiba tiba hasil cetakan tidak beraturan maka itu adalah kondisi net mu lagi bermasalah yang menyebabkan kasus ini.

Terus kalau printer kasir normal jaya tiba tiba tidak mau print atau tidak keluar kertas struk kasir nya masalah nya dimana nih ?? itu disebabkan roll pada printer kasir mu rusak jadinya kertas struk kasir tidak bisa keluar secara normal, solusinya kamu perlu mengganti part roll printer kasir nya.

Mau mencetak dan keluar kertas tapi tidak ada hasil print kenapa lagi nih ?? jika pakai printer thermal kamu pasti salah kertas atau kertas struk kasir kamu kebalik di cek dulu ya, kalau pakai dotmatrixs printer cek dahulu catridge tinta kemungkinan kering segera lakukan penggantian catridge nya.

Kalau printer kasir mencetak tapi hasil cetakan blok item semua bejimana tu ?? itu sudah pasti head printer kasir kamu rusak dan dibutuhkan penggantian , saran saja daripada di service yang harga nya hampir sama dengan harga printer kasir mendingan beli baru deh supaya awet dan tahan lama digunakan.. CMIW.. printer kasir tidak mau print

post Printer kasir tidak mau print cetak struk kasir ngambek kali ya ini sekedar berbagi tips untuk masalah printer kasir mu gaess.. semoga membantu ya.. jangan lupa untuk kebutuhan mesin kasir desktop offline lengkap dan mesin kasir online hubungi kite ya..

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.