MESIN KASIR ONLINE

MESIN KASIR BLOG

Promosi marketing online pakai blogger blogspot aja

Publisher mesin kasir rak supermarket

Yap.. mengenai promo marketing online, mungkin kita perlu bikin tu tampilan blog kita layak nya brosur yang buat orang jadi percaya ama produk produk kita, walau era market place tersedia saat ini hingga sosmed yang memudahkan kita untuk melakukan promo online tidak ada salah nya back to blogger blogspot untuk sarana marketing online kita gaes..
artikel post Promosi marketing online pakai blogger blogspot aja Semacam merindukan para blogger yang telah menghilang ditelan oleh ganas nya sosmed neh. bagaimana blogger aktif sedikit dan perlahan mulai menghilang digeser oleh sosmed sebut aja facebook instagram twitter. lebih asik memang make sosmed sih, cuman gimana nasib blog kalian gaes.. cmon luang kan waktu mu buat ngeblog bentar.hehee...
blogger, blogspot, promosi, promo, online, marketing, marketing online, desain, tips, Promosi marketing online pakai blogger blogspot aja

Oke promo dengan menggunakan blogspot, mengapa blogspot blogger ?? ya karena gratis kemudian kita bisa leluasa untuk oprek themes template ya, lebih bebas kalau nurut aku gaes.. apalagi dengan banyak nya framework bisa disisipkan ke template menjadi lebih asik lagi kan, ditambah kita bisa setting dari http ke https point penting lage tuh,, sebelumnya si blogspot agak galau juga setelah beberapa tahun lalu merubah dari domain blogspot.com ke domain .co.id hal ini salah satu kesalahan terbesarnya si blogspot mungkin karena otomatis link yang sudah kita tanam musti kita rubah semua nya jadinya broken link otomatis kinerja SEO keganggu juga, mugkin ini salah satu yang nyebabin sepi nya para aktivitas blogger. hehee... dan walaupun hingga saat ini kembali lagi ke blogspot.com .
seperti penjabaran diatas deh uda gratis kita bisa setting ke https hingga oprek extreme template atau buat template sendiri. yang penting kita buat blog dan lakukan optimasi aja kalau ke indeks ya syukur kalau kagak ya uda kita nikmatin,xixixi...

Ini nih contoh blogspot buat promo kita masih anget neh,, pada unyu unyu alias baru...

  • Blog berisi mengenai mesin kasir online axcorapos untuk promosi - more info
  • Boosterpos mesin kasir online blog promo - more info
  • Aplikasi restoran online boosterpos promo - more info
  • Mesin kasir portable blog promosi - info
  • Promosi mesin kasir restoran dan software restoran - info
  • Mesin kasir aplikasi restoran dengan unik desain - info
  • Restoran mesin kasir dan aplikasi software promo - info
  • Animasi mesin kasir system restoran promosi - info
  • Invoice pos blog dengan SB admin bootstrap - info
  • Invoice inventori simple mangament blog - info
  • APK APP android iphone blog - info
  • Mesin kasir portable blog - info
  • Special untuk multiposhop multi branch - info
  • Aplikasi online android iphone - info
  • Mobilepos promo - info.
  • System aplikasi lengkap desain windows - info
seperti team kreatif kita banyak nggunain blogspot untuk media promosi nya , seperti web blog ini juga dibangun dari blogspot walaupun ada website kita lain nya yang dibangun makek wordpress, joomla drupal hingga full coding entah kenapa kalau saya pribadi lebih seneng makek blogspot mungkin karena awal dulu belajar saya makek si blogger neh,hehe.

Memang ada beberapa yang ke indeks dan ada yang malah kagak ke indeks yang penting kita sudah menanamkan promosi kita sapa tau ada yang nyasar ke blog kita kan mayan tuh buat informasi.

Desain lah blog mu lebih menarik jangan lupa foto gambar dan video kalau perlu dimasukan sekalian untuk mempercantik tampilan blog mu.optimasikan SEO dengan update konten secara berkala, kemudian buat blog mu menjadi mobile friendly mengingat banyak akses makek hengpon mau gak mau musti mobile first dulu dong. lanjott... sisipin meta tag html dan verifikasi web master google dan lain lain banyak deh nah kalo backlink.. ni yang agak sulit jawab nya sekarang entah masih bisa apa kagak system SEO jadul ini diterapkan lagi.soalnya alogritama google berubah mulu.. yang utama sih location soalnya google memprioritaskan utama daerah yang dekat dengan area location mu jika mencari suatu informasi.

oke gaes sekedar coretan semoga bermanfaat yak..

0 komentar Perlu info ?? Yuk Komen saja

Silahkan Masukan Pertanyaan dan Komentar anda

Mesin Kasir News