Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak

Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak
Pernah kah kamu mengalami hal seperti diatas, kebayang nggak waktu enak enak bertransaksi ataupun input data pada mesin komputer kasir tiba tiba terdengar suara yang berisik sangat keras dan berdengung terus menerus seperti mau meledak kayak suara perang dunia gitu deh ada jet tempur dan tank bersautan blar blar mesin kasir tips.. kok jadi nya ngebayangi PUBG ya,,mesin kasir tips hehee...
jika kamu pernah ngalamin Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak maka kamu gak perlu kawatir dulu.. tetap tenang dengan secangkir kopi mu .. nikmati capucino sebentar, kemudian cek permasalahan tersebut. bagaimana cara cek nya ??

Mengatasi Windows yang lemot overload

jika suara dengungan tidak aktif terus menerus artinya ada beberapa update yang dilakukan oleh si windows dalam bekerja sehingga pc komputer mesin kasir akan bekerja maksimal dalam upaya membantu menyukseskan kampanye pilpres updatean si windows, hingga terdengar dengungan keras itu.hal ini sangat wajar kok gaes.. tinggal tunggu proses update hingga selesai nanti juga dengungan akan berhenti sendiri .
Terus bagaimana jika terjadi secara terus menerus dan aktif setiap hari ??
Ini yang patut diwaspadai... bisa jadi Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak akibat dari adanya beberapa komponen hardware yang bermasalah seperti kipas , dan lain lain. maka langkah yang harus dilakukan adalah bersihkan komputer mesin kasir mu dan utama nya kipas pada pc komputer kasir,ingat kalau bersihkan jangan pakai bayclin dan rinso ya . nah bersihkan dengan bersih kemudian pasang kembali dan cek apakah masih terdengar dentuman meriam , jika masih maka perlu kiranya penggantian pada kipas dilakukan serta cek beberapa komponen hardware lain nya, cara paling cepat adalah panggil teknisi komputer untuk melakukannya dari pada salah ganti malah berakibat fatal kan, hehee...
Oke gaess semoga artikel Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak bermanfaat ya..

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.