Android POS kasir menu item produk

Android POS kasir menu item produk

Item adalah menu dan fitur untuk menambah produk aktegori dan diskon. Untuk awal anda dapat masuk pada menu kategori terlebih dahulu,dan pastikan anda sudah membuat list kategori untuk produk anda.
CATEGORY Masuk pada menu category dan add category kemudian isi kategori sesuai dengan kebutuhan,disini anda dapat memilih warna untuk kategory produk, ITEM LIST Setelah pengisian category anda dapat masuk pada item list untuk memasukan produk dan jasa anda, name = nama produk, pilih category , price harga jual , cost harga beli.. SKU = kode produk,Barcode = kode barcode. Inventory menu Composite Item = adalah menu paket yang terdiri dari berbagai produk menu untuk usaha / untuk resto menu paket makan dan minuman dan sesuai dengan kebutuhan. Track stok = adalah stok produk anda, anda dapat mengaktifkan dan mengisi stok produk sesuai dengan stok anda. Misal rokok surya 16 dengan stok 40 pak.

Dan jika anda menggunakan fitur multi outlet cabang,maka produk ini dapat secara langsung anda jual baik dengan harga sama maupun harga yang berbeda.
MODIFIERS Menu pilihan pada produk dalam hal ini misal nya untuk usaha resto cafe untuk minuman terdaopat beberapa pilihan seperti panas dingin dan tawar. Untuk store toko baju anda dapat membuat pilihan seperti warna : merah hitam putih dll bisa juga untuk membuat ukuran untuk celana misal : 29,30,31,32 dst. Dan pemilihan  menu tersebut bisa anda masukan pada menu item list
Representation on POS pada menu ini anda dapat menggunakan warna maupun foto gambar yang nantinya akan dimunculkan pada software khususnya menu penjualan/ jika menggunakan image foto atau gambar maka anda perlu klik menu image gambar kemudian klik upload pada menu image dan pilih foto produk anda.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.