Hati hati saat Mesin Komputer Kasir Lemot !!

Hati hati saat Mesin Komputer Kasir Lemot !!
Mesin kasir biasanya digunakan dengan extreme selama 24jam non stop ketika tidak ada unit pengganti,idelanya sebuah perangkat electronic memiliki keterbatasan ketahanan apabila standby saja mungkin tidak terlalu bermasalah sebaliknya jika dioperasionalkan secara terus menerus maka akan semakin mempercepat umur dari berbagai perangkat electronic dan mesin kasir,layak nya smartphone ketika anda gunakan untuk game 1 hari non stop selama terus menerus maka efek nya adalah smartphone anda akan mengalami beberapa kerusakan dan eror hingga lemot bukan, maka itu sebabnya berbagai perangkat electronic termasuk mesin kasir perlu untuk beristirahat sejenak.
idealnya operasional mesin kasir adalah start jam 6 pagi finish jam 9 atau 10 malam dan selanjutnya space waktu dipergunakan untuk mengistirahatkan mesin kasir agar prima di esok hari.

Artikel Hati hati saat Mesin Komputer Kasir Lemot ini hanya mengingatkan saja bahwa perlu kiranya unit mesin kasir untuk di istirahatkan. ada beberapa sebab saat mesin komputer kasir menjadi lemot, seperti update windows system yang memakan banyak memori ram operasional hingga harddisk yang sudah usang dan rusak kemudian memory ram yang kotor atau mungkin memerlukan pergantian. untuk mengetahui permasalahan mengenai mesin komputer kasir yang lemot dan solusinya adalah anda perlu melakukan cek update dari berbagai permasalahan diatas, jika perlu bersihkan mesin komputer kasir buka casing cpu dan bersihkan komponen komponen didalam cpu seperti kabel sata hard disk memory bersihkan dari debu. selanjutnya pasang kembali komponen mesin komputer kasir dan nyalakan,tunggu sejenak 5 hingga 7 menit pada saat start windows hingga open windows,saat nunggu anda bisa siapkan secangkir kopi dan pisang goreng agar fresh hehee..
selanjutnya cek apakah mesin komputer kasir anda masih lemot,jika masih lemot maka anda perlu mencoba beberapa eksperimen agar mengetahui penyebab mesin komputer kasir lemot,misalnya coba ganti memory atau ganti harddsik. Kerusakan harddisk memiliki beberapa ciri antara lain pada saat akan membuka program dan folder apapun akan merasakan loading yang amat berat dan lama.sehingga jika anda mengalami kasus demikian maka anda wajib melakukan dan menyelamatkan databased software kasir usaha anda dahulu khusus pelanggan mesin komputer kasir kami anda dapat menghubungi staff support kami untuk meminta bantuan backup databased,selanjutnya anda dapat melakukan pergantian harddisk. dengan mengetahui permasalahan mengenai Hati hati saat Mesin Komputer Kasir Lemot !! maka anda dapat menyelamatkan databased pada mesin kasir anda sebelum terjadi hal hal yag tidak diinginkan bukan.

informasi berita mengenai Hati hati saat Mesin Komputer Kasir Lemot !!

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.