Cara melakukan penjualan invoice

Cara melakukan penjualan invoice
Selanjutnya setelah melakukan input data supplier produk dan pengisian stok via pembelian maka status mesin kasir anda sudah siap dalam melakukan transaksi penjualan, untuk melakukan penjualan anda dapat klik menu penjualan.
kemudian akan tampil form menu penjualan disini anda tinggal memilih produk untukanda transaksikan atau produk yang dipesan pelanggan selanjutnya anda dapat masukan jumlah qty dari produk tersebut dan klik add untuk melist pada form transaksi penjualan , untuk menghapus atau membatalkan item produk anda bisa klik cancel pada menu action dan untuk menyimpan transaksi dan melakukan pembayaran transaksi penjualan anda dapat klik save untuk menyimpan sekaligus system aplikasi akan menampilkan pop up form pembayaran.
Masukan nama pelanggan jika dibutuhkan dan isikan jumlah pembayaran pada menu pembayaran dan klik save, selanjutnya system secara otomatis akan menampilkan kembalian dari transaksi tersebut.
dan format invoice akan terlampir seperti tampilan berikut ini
untuk melakukan print invoice faktur penjualan anda tinggal klik print pada sisi kiri bawah mesin kasir online invoice ini.dan secara otomatis printer akan mencetak invoice faktur penjualan nya.
anda dapat melakukan print via printer office anda untuk mencetak invoice faktur penjualan maupun anda simpan via pdf untuk selanjutnya anda kirimkan via email atau kirim via whatsapp kepada pelanggan anda. fitur penjualan ini bisa anda lakukan dari berbagai device seperti smartphone android windows ios,maupun tablet laptop dan pc dekstop sehingga lebih mobile dalam operasional nya.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.