Tips Mencegah tindak kriminal pada usaha supermarket minimarket dan apotik yang buka 24jam


Untuk mencegah dengan marak nya perampokan yang terjadi pada minimarket maupun supermarket

ada baiknya supermarket dan minimarket ataupun usaha anda yang buka 24jam menggunakan system drive thru layaknya restoran cepat saji atau pembuatan outlet di space halaman minimarket atau supermarket anda.

Sehingga konsumen tinggal menyebutkan kebutuhan mereka saja,untuk selanjutnya karyawan anda mengambil produk yang berada pada outlet tersebut dan memberikan sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut.


Hal ini meminimalkan tindak kriminal yang marak terjadi di beberapa supermarket dan minimarket kota besar seperti di jakarta,surabaya,semarang,bandung,jogjakarta,denpasar,banjarmasin dan kota besar lain nya.

System drive thru sendiri dipopulerkan oleh negara amerika pada tahun 1940an
yang kemudian berkembang dan digunakan oleh beberapa negara termasuk indonesia juga.


System Mesin kasir yang digunakan jika anda menggunakan drive thru atau outlet adalah jaringan lan
dimana server berada pada ruangan admin kemudian konek ke bagian kasir di minimarket dan supermarket serta bagian stok gudang dan jika diinginkan bisa konek ke space drive thru atau outlet supermarket dan minimarket anda.
sehingga apapun data transaksi yang dilakukan otomatis update ke server/admin sebagai pemegang data.

memudahkan anda untuk memantau bukan ??

Selain itu kamera CCTV juga dibutuhkan untuk merekam segala kejadian yang terjadi,dan tentu nya teknologi alarm wirelles GSM bisa anda gunakan pula.kinerja alarm wirelles GSM ini adalah akan otomatis sms ke lima nomor handphone tujuan jika terjadi tanda bahaya,sehingga anda dapat mendaftarkan nomor handphone anda sendiri kemudian security setempat dan polisi.


demikian tips dan trick keamanan minimarket supermarket dari kami semoga menjadi masukan bagi anda.


Bagi anda yang membutuhkan Mesin kasir di jakarta,surabaya,semarang,bandung,jogjakarta,denpasar,banjarmasin dan kota besar lain nya hanya hockeycomputindo solusi kebutuhan anda - free instalasi dan setting siap pakai di tempat anda

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.