intermezo - Sejarah bentuk laptop netbook

Ya bagi anda yang sekarang lagi browsing dengan menggunakan laptop dan netbook
Pernahkan anda berpikir bagaimana awal dan sejarah laptop dan netbook dibuat ??

hmm.. mari kita lihat sejarah perkembangan bentuk netbook dan laptop dibawah ini



5100 merupakan model pertama dari IBM microcomputer, yaitu tidak Mainframe, dan juga dianggap komputer portabel pertama di dunia. Meskipun berat 55 pound, mungkin terbaik digambarkan sebagai "yang lengkap" yang terkandung dalam "portable" seperti itu.


Ada komputer lain yang tersedia sangat sedikit pada waktu itu, tidak ada dan dekat penyimpanan dengan kemampuan 5100. Ia adalah sistem yang sangat lengkap - dengan built-in monitor, keyboard, dan data ilmiah 5100 juga sangat mahal - sampai US $ 20.000 atau Rp 214.000 pada saat itu. 5100 secara khusus dirancang untuk para profesional dan SOLVERS sains, bukan untuk bisnis atau pengguna.


The AIM 65 (R6500 berbasis Microcomputer Interaktif Lanjutan) adalah di bawah $ 500 mikrokomputer, lengkap dengan keyboard, layar dan hard copy printer. Berbagai pilihan, banyak antarmuka dan perluasan tersedia. AIM 65 yang juga merupakan pengembangan sistem mini dengan harga papan evaluasi.
AIM 65 kemampuan dalam kotak, lengkap dengan listrik, untuk digunakan meja komputer lain di, Anda alat aplikasi untuk belajar, sistem evaluasi, atau Controller industri

IBM 5110 komputer itu 'versi bisnis dari' The IBM original 5100 dari 3 tahun sebelumnya, yang dirancang terutama untuk matematika dan insinyur.





Menyusul keberhasilan H8 komputer Heathkit mereka dari 1977, Heathkit yang dirilis Heathkit H89 "all-in-one" komputer pada akhir 1979.

Sistem ini tersedia baik sebagai kit yang akan dikumpulkan pembeli (model H89), atau sistem yang dikumpulkan dan diuji (model WH89), walaupun WH89 harga $ 700 lebih.

Dirilis pada tahun 1981 oleh Osborne Computer Corporation, Osborne 1 dianggap sebagai komputer portabel pertama benar - ia menutup-up untuk perlindungan, dan telah melakukan kesepakatan. Bahkan pilihan baterai, sehingga tidak perlu dicolokkan ke stopkontak 110VAC untuk daya.

Nah bisa kah anda bayangkan jika saat ini anda browsing menggunakan netbook diatas ?? hehee..





Ya bagi anda yang ingin menggunakan mesin kasir yang sesuai kebutuhan anda silahkan anda klik pada mesin kasir dan paket komputer kasir menu diatas

Mesin kasir Intermezo - sejarah laptop dan netbook
HOCKEY COMPUTINDO - SOLUSI MESIN KASIR ANDA

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.