perlengkapan peralatan restoran


Disini kami berusaha menyediakan kebutuhan anda akan usaha restoran,cafe,rumah makan.
Berikut kebutuhan untuk restoran,rumah makan,cafe anda :

1.Software Restoran,cafe,rumah makan


Berguna untuk mempercepat progres transaksi kasir dan detail laporan anda,Dimanan pada software ini terdapat pengelolahan dari bahan baku restoran,cafe,rumah makan - hingga menjadi bahan setengah jadi - lalu dapat juga anda olah untuk menjadi bahan jadi
Dalam hal ini saya mencontohkan sebuah beras(bahan baku) - kemudian anda tanak untuk menjadi nasi ( bahan setengah jadi ) - kemudian nasi tersebut dapat anda jual dengan paket menu makanan lain misal nasi putih+ayam goreng,dan dapat pula anda tingkatkan lagi untuk menjadi nasi goreng ( barang jadi ).
Sehingga disini anda dapat dengan detail mengetahui jumlah stok anda.begitu juga software restoran,rumah makan,cafe kami dilengkapi dengan detail laporan nya.
klik disini untuk masuk dan melihat menu software restoran,cafe,rumah makan

2.PemIlihan perangkat IT untuk restoran anda
Computer kasir restoran,cafe,rumah makan = sebagai penunjang untuk kasir anda - disini kami sediakan computer type touch screen dan computer standard untuk kebutuhan kasir anda
PC Tablet waiters order = Bisa anda gunakan untuk waiters anda sehingga pada saat ada pelanggan memesan menu makanan,waiters dapat menginput menu makanan yang kemudian jika anda lan kan dengan wifi otomatis dapat masuk ke bagian koki - hal ini membuat restoran,rumah makan,cafe anda lebih cepat dalam hal penanganan pemesanan.
Computer server restoran,cafe,rumah makan = Computer server biasanya terdapat pada ruangan admin anda/anda sendiri sebagai owner pemilik rumah makan,restoran dan cafe, Karena komputer server ini merupakan pemegang data base pada rumah makan,cafe,restoran anda.
Sehingga apapun data yang diinput pada kasir dan waiters otomatis akan masuk langsung pada computer server. ( Hal ini cukup bagus agar anda dapat mengetahui secara detail history dan perputaran data transaksi yang terjadi pada rumah makan,restoran,cafe anda.
Sehingga jika terjadi kesalahan dan kecurangan pada karyawan anda,anda dapat mengetahui nya.
Camera CCTV = Berfungsi sebagai pengaman untuk restoran,cafe dan rumah makan anda,dimana camera CCTV ini dapat merecord juga,dan bahkan dapat anda akses melalui smart phone/handphone anda
dengan adanya camera CCTV anda pun dapat memonitor kinerja karyawan anda.
Alarm security restoran,rumah makan,cafe = Dengan adanya system alarm ini maka semakin membuat aman restoran,rumah makan,cafe anda. Alarm security rumah makan,cafe,restoran ini selain dapat membunyikan sirine bahkan bisa langsung sms ke 5 No handphone sekaligus.( bisa anda daftar kan no Hp anda,Polisi,Security anda,dll)
Mesin Absensi = Jika anda ingin menegakan disiplin kerja pada jam kerja karyawan anda,anda dapat menggunakan mesin absensi,dimana pada mesin absensi ini terdapat beberapa type antara lain
mesin absensi sidik jari,mesin absensi sms system ( dimana jika karyawan anda melakukan absensi maka otomatis mesin absensi akan mengirim kan ke no hp yang dituju) - mesin absensi wajah,dll
3.Penunjang Kebutuhan restoran,cafe,rumah makan lain nya
Meja Kasir = dengan adanya meja kasir menunjukan bahwa restoran,cafe dan rumah makan anda lebih bonafit
Rak supermarket/minimarket = Jika Usaha Restoran,Cafe,Rumah makan anda dilengkapi dengan  minimarket,maka anda dapat menggunakan rak supermarket/minimarket tersebut untuk mempercantik dan memperindah tatanan supermarket/minimarket restoran,cafe,rumah makan anda.

Demikian ulasan mengenai sarana perlengkapan peralatan dan penunjang rumah makan,cafe,restoran.
Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

UNTUK MESIN KASIR RESTORAN RUMAH MAKAN CAFE FASTFOOD DAN FOODCOURT SIAP PAKAI SILAHKAN KLIK DISINI

HOCKEY COMPUTINDO - Ur IT solutions

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.