software accounting,program akuntansi

Accounting akuntansi software system kompleks
Kebutuhan untuk sebuah usaha sangat lah mutlak dieprlukan system akuntansi accounting management untuk mencatat pembukuan secara terperinci dan melihat alur in out kas, selain itu pada Accounting akuntansi software system komplek kami juga memmberikan tambahan fitur untuk perusahaan anda dalam melakukan pembelian penjualan pencatatan project tender dan lain sebagai nya terangkum dalam package accounting set kami.
software accounting program akuntansi
This is digital accounting revolutions dengan online clouds based memungkinkan anda dan karyawan dalam melakukan tugas tugas baik pencatatan pembukuan , melakukan transaksi jual beli , input data , pekerjaan manufaktur produksi , melakukan penawaran , cek laporan hanya via handphone smartphone atau laptop pc desktop windows ios android pun dapat anda lakukan dan tanpa perlu instalasi pada device anda sehingga tidak membebani kinerja device anda.
software accounting program akuntansi
Accounting clouds akuntansi online memungkinkan anda dalam satu dbased tanpa perlu membeli licenci software dalam kebutuhan anda semakin mengirit budget anggaran untuk system pembukuan akuntansi accounting software usaha anda.
software accounting program akuntansi
New desain grafis yang halus dan lembut semakin memanjakan anda dalam operasinal akuntansi accounting software online ini. plus jika anda menggunakan online system maka anda akan mendapatkan bonus website company profile sebagai icon perusahaan anda di online world.
software accounting program akuntansi

A fitur module accounting software akuntansi
software accounting program akuntansi Databased fitur untuk memasukan databased perusahaan anda mulai dari ID user staff , Proteksi user berdasarkan jabatan yang bisa anda customise sesuai kebutuhan usaha anda, pendaftaran sales staff , customer pelanggan , Grup harga penjualan misal retail grosir , rate pajak PPn, Area sales penjualan , Group penjualan , Credit Card setting dan lain lain.
software accounting program akuntansi Divisi stok inventory kami memberikan fungsi fitur alur
Database supplier untuk memasukan supplier anda, produk untuk memasukan produk list anda baik produk komponen , bahan mentah baku , bahan jadi , bahan rakitan , produk tamabahan , paket produk , kategori grup produk , lokasi gudang , satuan item produk dan jasa , reorder minimum stok , pada dbased nya , dan pada transaksi tersedia transfer stok antar gudang , transaksi stok inventory.

Divisi Purchasing : divisi yang bertugas untuk menerima pesanan dan melakukan pembelian baik pembelian langsung maupun via PO , terdapat transaksi pembelian dengan multi mata uang untuk bertransaksi dengan supplier di luar negri dengan mata uang yang berbeda plus rate currency , outstanding pembayaran PO supplier list , cek invoice supplier , catatan note supplier , Alokasi dana untuk credit supplier.
software accounting program akuntansi
IPP management
Invoice : anda dapat melakukan penawaran penjualan , penjualan via sales order , penjualan dengan invoice faktur penjualan maupun penerbitan faktur pajak , Retur penjualan , Alokasi dana retur penjualan.
Project : anda dapat memasukan project dan pencatatan tender project anda pada menu ini tersedia penawaran sales order dan faktur penjualan via invoice (jasa + produk) , memasukan input data tender project dimensi, start memulai pencatatan status pekerjaan tender project , outstanding dan list tender project yang anda kerjakan.
Produksi : pada menu ini khusus manufakturing produksi pabrikan bisa mengerjakan order via invoice sales order , tersedia lengkap untuk kebutuhan produksi pengelolahan berbagai produksi bahan mentah ,  bahan setengah jadi , bahan jadi untuk menjadi produk penjualan pabrik. fitur master databsed untuk memasukan project atau nama mesin yang digunakan , belanja cost material ,memulai start pengerjaan project include dengan pencatatan kebutuhan qty berbagai bahan mentah,bahan baku,bahan setengah jadi maupun bahan jadi dalam proses produksi untuk menjadi produk utama, list status pekerjaan yang dikerjakan pada pabrik anda.
software accounting program akuntansi
Accounting / Akuntansi :
tersedia menu master databased : Bank Account , Quick entries , Accounts , Mata uang rate , General Ledger Account , grup , transaksi , Revaluasi mata uang account.
Transaksi : Pembayaran, deposito , Transfer antar bank , Journal , Budget anggaran , Reconcile Bank Account.
System : System akuntansi general ledger , Fiscal Tahunan , Akuntansi yang digunakan untuk transaksi.

software accounting program akuntansi
Laporan Detail :
menu untuk cek laporan laporan usaha anda tersedia lengkap pada menu ini.
Laporan inventory stok : laporan stok , Laporan pergerakan stok , Inventory stok per area lokasi gudang , Cek price list inventory produk , Cek harga beli modal supplier , Cost inventory.
Laporan Penilaian Persediaan, Laporan Perencanaan Persediaan , Lembar Periksa Stok, Laporan Penjualan Inventaris,Laporan Penilaian GRN,Laporan Pembelian Inventaris,Laporan Pergerakan Inventaris,Laporan Pergerakan Cost Persediaan,Laporan Ringkasan Penjualan Barang,Pembelian Persediaan - Berbasis Transaksi.

laporan Purchasing pembelian : Laporan PO detail , laporan transaksi supplier , laporan alokasi , laporan supplier dan pembelian detail, Saldo Supplier , Analisa lama credit supplier,Saldo neraca supplier , Laporan pembayaran , laporan GRN luar biasa , Daftar detail supplier , Cetak pesanan pembelian , cetak Remittances.

Laporan penjualan : Laporan penawaran penjualan , laporan sales order , laporan transaksi customer , laporan alokasi dana customer , laporan customer penjualan detail , Saldo Pelanggan ,Analisis Pelanggan , Saldo Percobaan Pelanggan,Daftar Detail Pelanggan,Laporan Ringkasan Penjualan,Daftar Harga,Daftar Status Pemesanan,Daftar Sales,Cetak Faktur,Cetak Catatan Kredit,Print Deliveries,Pernyataan Cetak,Cetak Pesanan Penjualan,Cetak Kutipan Penjualan,Cetak Kwitansi

Laporan project tender : cek project tender , reports detail project tender , ringkasan
tender project.

Laporan manufaktur produksi pabrikan : Biaya bill of material BOM , laporan inventory digunakan untuk proses produksi , laporan pengerjaan , laporan produksi , Daftar Bill of Material,Daftar Perintah Kerja,Cetak Perintah Kerja.

Accounting Report / Laporan Akuntansi
Kirim Jurnal, Kirim GL, Kirim Rekening Bank, Kirim Pajak, Kirim Pajak,Neraca saldo,  Neraca Drilldown Laba dan Rugi ,Drilldown Laporan Perbankan ,Laporan Buku Besar , Pernyataan Bank,Laporan Bank dengan Rekonsiliasi, Bagan Akun,Daftar Entri Jurnal,Transaksi Akun GL,Perincian Biaya Tahunan,Neraca keuangan,Laporan Laba Rugi,Neraca saldo,Laporan Pajak,Jejak Audit.

Setting : untuk konfigurasi hardware device seperti printer , setting ID company profile usaha , Rekanan ekspedisi , void dan cetak transaksi serta lain nya.

Tutorial fitur menu tutorial video tersedia untuk operasional system.

A package set accounting akuntasi office :

The Original Accounting Version software accounting program akuntansi
All in one pc desktod by hewllet packard include dengan printer scan copy untuk kebutuhan percetakan invoice inventory serta laporan laporan detail usaha anda tersedia dengan sangat kompleks package ini, free instalasi dan setting siap untuk anda gunakan.

The Touchscreen Accounting Version software accounting program akuntansi
All in one touchscreen pc desktod by asus include dengan printer scan copy untuk kebutuhan percetakan invoice inventory serta laporan laporan detail usaha anda tersedia dengan sangat kompleks package ini, free instalasi dan setting siap untuk anda gunakan.

Optional tambahan untuk kebutuhan anda setelah package office diatas anda membutuhkan package berikut ini untuk kebutuhan akan usaha anda.
software accounting program akuntansi Inventory / Production Manufacturing managemet paket dengan barcode system mulai dari mesin barcode untuk metode cetak barcode stiker sesuai dengan desain anda hingga laser barcode untuk membaca kode barcode dengan barcode system semakin memudahkan dan mempercepat transaksi in out stok plus meminimalkan kesalahan input via kode dan jika anda sudah upgrade online maka status device divisi ini pun mengikuti server online anda.package set : all in one desktop pc by hewllet packard , mesin barcode postek series dengan kapasiti 300m panjang karbon dan cetak sticker plus template cetak barcode yang tinggal anda rubah dengan mudahnya, laser barcode manual system technology, Optional anda dapat menambahkan printer scan copy untuk kebutuhan cetak laporan dan stok anda.free instalasi dan setting siap pakai.


software accounting program akuntansi Tablet hybrid for admin backoffice / owner khusus untuk cek laporan laporan detail dan lain lain pada package ini sudah tersedia paket hybrid tablet by hewllet packard include dengan dock keyboard free instalasi setting siap pakai.



ACCOUNTING SOFTWARE



maaf produk ini sudah tidak diproduksi
info mengenai mesin kasir terbaru klik disini


Merupakan perlengkapan kantor/kasir,peralatan kantor kasir
yang membantu pekerjaan akuntansi/accounting anda
dengan membeli ini sama dengan menggaji seorang accounting/akuntansi selamanya bukan??
software ini merupakan tingkatan atas dari SOFTWARE TOKO
software ini untuk keperluan akutansi keuangan paling lengkap,selain itu software ini bisa online dari 1 wilayah ke wilayah lain...
jadi perusahaan utama sebagai server dan perusahaan cabang sebagai clien... memudahkan anda berkirim data secara cepat dan detail tentang keseluruhan laporan....
software accounting ini di bagi menjadi 2 bagan yaitu :
Software accounting server (sebagai server) dan Software accounting clien (sebagai user)


Semua fitur yang ada pada software toko terdapat juga di software accounting ini
selain itu software ini bisa online dari 1 wilayah ke wilayah lain...
jadi toko utama sebagai server dan toko cabang sebagai clien...
memudahkan anda berkirim data secara cepat dan detail tentang keseluruhan laporan....

FITUR :
MASTER
Anda dapat memasukan/mengelompokan semua database pada master

BARANG
MERK
KATEGORI
VARIANT
HINT
KETERANGAN
MULTI SATUAN BARANG
MULTI MATA UANG
dll

PELANGGAN
 untuk membedakan harga penjualan anda terhadap pelanggan A dan B,dll

SUPPLIER

untuk membedakan harga pembelian kita ke supplier A dan B,dll

GUDANG/TOKO

anda dapat memasukan nama-nama gudang/toko anda

SALESMAN

 data sales anda,berguna untuk menghitung omzet penjualan per sales

SEASON DISKON

Diskon dari perusahaan/toko anda untuk konsumen(misal dibutuhkan perusahaan/toko anda)

PERIODE

Periode transaksi anda per bulan

NOMOR PERKIRAAN
bisa input biaya lain-lain
PLN,PDAM,gaji karyawan,dll


PEMBELIAN

PEMBELIAN
PEMBELIAN JASA


PURCHASE ORDER
Pembelian melalui pesanan ke supplier
CETAK/PRINT :  BUKTI PURCHASE ORDER


PEMBELIAN LANGSUNG
Pembelian langsung anda ke supplier
CETAK/PRINT : FAKTUR PEMBELIAN
SURAT PENERIMAAN BARANG, BARCODE



RETUR PEMBELIAN
Jika ada retur barang anda bisa klik pada menu ini maka akan otomatis mengurangi jumlah stok kita serta pembayaran hutang kita ke supplier
 CETAK/PRINT: BUKTI RETUR



PEMBAYARAN HUTANG
Pembayaran hutang perusahaan anda ke supplier bisa tunai cash/transfer bank/maupun cek giro
CETAK/PRINT : BUKTI PEMBAYARAN HUTANG
 PENCAIRAN/PEMBATALAN BG
Pencairan dana transfer/cek giro perusahaan anda ke supplier



STOK


TRANSFER STOK
misal gudang A kehabisan stok maka bisa ambil dari gudang B untuk menutupi kekurangan stok gudang A,
CETAK/PRINT : BUKTI PERPINDAHAN STOK

STOK OPNAME
Pengecekan antara stok fisik di gudang dengan stok pada software
CETAK:


KONVERSI STOK
Pelebeburan/Perkawinan/Penggabungan antara beberapa bahan baku menjadi 1 barang jadi
HANYA 1 X PROSES

menu ini biasa nya digunakan oleh pabrik
CETAK/PRINT : BUKTI KONVERSI STOK


PENJUALAN


SALES ORDER / SO
Penjualan dengan cara pemesanan
CETK/PRINT : BUKTI SALES ORDER/SO


POINT OFF SALES / POS
Penjualan secara RETAIL biasanya digunakan pada mini/super market


PENJUALAN LANGSUNG
Penjualan secara langsung biasanya digunakan untuk penjualan dengan jumlah besar/banyak
CETAK : FAKTUR PENJUALAN
SURAT JALAN


PENJUALAN JASA


PEMBAYARAN PIUTANG
Pembayaran piutang konsumen ke perusahaan anda bisa tunai cash/transfer bank/maupun cek giro
CETAK/PRINT : BUKTI PEMBAYARAN PIUTANG
 PENCAIRAN/PEMBATALAN BG
Pencairan dana transfer/cek giro costumer untuk perusahaan anda
Tampilan sama dengan pembayaran hutang dan pencairan diatas


KEUANGAN

PEMBAYARAN HUTANG



PEMBAYARAN PIUTANG

MUTASI KAS BANK



LAPORAN




PENJUALAN
Anda bisa cek laporan penjualan disini
anda juga bisa cek laporan penjualan per grup/segmen


RETUR JUAL
 Anda bisa cek laporan retur penjualan disini
anda juga bisa cek laporan retur penjualan per grup/segmen

PEMBELIAN

Anda bisa cek laporan pembelian disini
anda juga bisa cek laporan pembelian per grup/segmen


RETUR BELI
Anda bisa cek laporan retur beli disini
anda juga bisa cek laporan retur beli per grup/segmen

PELANGGAN
Anda bisa cek laporan pelanggan disini
anda juga bisa cek laporan pelanggan per grup/segmen  


SUPPLIER 
Anda bisa cek laporan supplier disini
anda juga bisa cek laporan supplier per grup/segmen

KEUANGAN
Anda bisa cek laporan keuangan disini
anda juga bisa cek laporan keuangan per grup/segmen


LAMPIRAN PAJAK


- Multi User,Multi Gudang,Multi Curency
- Jumlah data tidak dibatasi

software program akuntansi accounting,perlengkapan kasir,peralatan kasir - hockey computindo  

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.